Tak Hanya Oppo F9, Vivo V11 Juga Punya Poni 'Tetes Air'

Bocoran Vivo V11
Sumber :
  • Pocketnow

VIVA – Desas-desus kehadiran Vivo V11 Pro semakin kencang. Kabarnya ponsel pintar ini membawa spesifikasi canggih ditemani tampilan desain yang lebih menawan. Hmm, seperti apa bocorannya?

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Dikutip dari Newsbytes, Jumat 23 Agustus 2018, Vivo V11 Pro akan dilengkapi kamera belakang ganda bertenaga AI (kecerdasan buatan), serta sensor sidik jari di bagian layar. Terlihat dari foto teaser yang beredar tertulis ‘Touch of Infinity, In-Display Fingerprint Scanning’.

Kamera depannya mengusung konsep waterdrop-like notch, alias poni super mungil di bagian tengah yang serupa tetesan air, untuk membenamkan kamera. Kabarnya konsep desain ini juga yang ditiru oleh adik Vivo, Oppo.

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

Dari sisi layar, menampilan bentang penuh yang disebut ‘Halo FullView’, dengan ukuran 6,41 inch full-HD + (1080x2340 piksel) dengan rasio aspek 19,5: 9.

Berdasarkan spek kamera, sepertinya Vivo V11 Pro masih menyasar kalangan pecinta fotografi amatir dan penggemar selfie, dengan membenamkan kamera belakang yang disebut AI Dual Rear Camera. Situs belanja online Amazon, menyebutnya 'AI Dual Pixel Technology'.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Pengaturan kamera belakang ini menggunakan sensor utama 12MP dan sensor sekunder 5MP. Sedangkan kamera depan Vivo V11 Pro dikabarkan berkekuatan 25MP.

Menurut laporan, Vivo V11 Pro akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dipasangkan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Lebih jauh lagi, ponsel ini kemungkinan akan mengemas baterai 3.400mAh dengan teknologi 'dual-engine quick charge'.

Vivo V11 Pro belum ada bocoran mengenai harga, tapi rencananya akan resmi meluncur di India pada 6 September 2018. Jadi, benar atau tidaknya bocoran spesifikasi ini baru bisa dipastikan sampai tanggal itu, dan tentu saja di India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya