Bocoran Huawei P30 Pro, Punya 5 Kamera dengan Sensor 40MP

Bocoran Huawei P30 Pro
Sumber :

VIVA – Melalui seri P20 Pro, Huawei meraih kesuksesan penjualan yang signifikan. Perangkat tersebut memperkenalkan sistem tiga kamera untuk menyajikan kekuatan fotografi yang lebih baik di cahaya rendah. Ditambah dengan zoom optik 3 kali.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Agaknya, Huawei ingin melanjutkan kesuksesannya. Karena belakangan ini sudah beredar desas-desus dan bocoran seri yang akan dirilis, yaitu P30 Pro.

Seperti diwartakan laman T3, sebuah video dari Tech Configuration memberikan bocoran tentang wujud ponsel yang akan dirilis produsen teknologi dari Shenzhen, China itu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam video yang katanya bersumber dari rumor dan kebocoran industri, P30 Pro yang masuk kategori smartphone flagship, memiliki takik yang jauh lebih kecil. Seolah-olah nyaris tak cukup untuk memuat sistem kamera depan ganda, dengan lensa 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Keduanya memiliki Optical Image Stabilization (OIS).

Di sisi kamera belakang, Huawei P30 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang mirip dengan yang diperkenalkan dengan P20 Pro awal tahun ini. Spesifikasinya mencakup sensor utama 40MP, dikombinasikan dengan 22MP+12MP.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Huawei kabarnya juga menyertakan layar AMOLED HD 6,3 inci yang sangat detail. Bezel di sekitar tepi layar menyajikan rasio 19.5: 9. Bodinya dibuat melengkung untuk menjaga fisik ponsel muat di saku, meskipun layar berukuran besar.

Dari segi konektivitas, Huawei juga akan mengikuti jejak OnePlus dan menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar kaca, untuk menghemat ruang di bagian depan handset. Meski begitu, informasi yang beredar baru bersifat bocoran. Kita harus menunggu hingga tahun 2019, untuk melihat desain P30 Pro yang resmi dan final.

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024