Si Kuning Pikachu Menginvasi Oppo, Bikin Power Bank hingga Casing

Ponsel Oppo dengan case berkarakter Pikachu.
Sumber :

VIVA – Karakter Pikachu dikenal sebagai tokoh utama serial kartun dan game Pokemon. Warna tubuhnya yang dominan kuning terang dengan ekspresi muka ceria, membuat tak sedikit orang mudah gemas padanya.

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Jika kamu termasuk penggemar karakter Pikachu, dan kebetulan juga seorang fans smartphone Oppo, kabar berikut ini mungkin akan membuatmu semringah.

The Pokemon Company diwartakan baru saja menandatangani kesepatan dengan Oppo, yang memungkinkan keduanya menghadirkan sejumlah aksesori ponsel dengan tema Pikachu.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta

Kabar itu dimuat Nintendo Life, Kamis, 8 November 2018. Sejumlah aksesori yang dimaksud, mencakup power bank edisi Pikachu. Pengisi daya ini dilengkapi konsep SuperVOOC (pengisian cepat) berdaya 10 ribu mAh.

Menariknya dari power bank ini, saat mengisi daya, animasi tema Pikachu akan dimainkan pada tampilan lock screen. Harga satu unitnya 399 yuan atau sekitar Rp844 ribu.

A Power Bank Explodes on AirAsia Flight in Thailand

Selain power bank, ada pula case khusus dengan tema Pikachu untuk Oppo R17 Pro. Produk ini dilengkapi teknologi NFC yang akan mengubah tema homecreen dengan karakter Pikachu.

Untuk satu case Pikachu, dibanderol 149 yuan atau sekitar Rp315 ribu. Namun, belum diketahui apakah produk-produk bertema Pikachu ini akan bisa dinikmati pengguna Oppo secara global.

Raditya Dika dan anaknya, Alea

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Masa muda Raditya Dika yang penuh dengan kegemarannya mengoleksi barang-barang dari karakter Pokemon masih terbawa sampai ia menikah dan mempunyai anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024