Pikachu’s Indonesia Journey Hadirkan Banyak Keseruan, Tampilkan Pikachu Berkostum Batik

Pikachu’s Indonesia Journey
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Bagi para pecinta Pokemon bersiaplah, pada tahun 2024 ini telah resmi diumumkan bahwa akan diadakan proyek skala besar yakni Pikachu’s Indonesia Journey. Kegiatan itu diselenggarakan oleh The Pokemon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Akan diselenggarakan berbagai event di Indonesia untuk semakin meningkatkan pariwisata di Indonesia bersama Pokemon. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berberapa kegiatan itu adalah diterbangkannya Pikachu Jet oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari 2024, kemudian ada juga penyelenggaraan acara besar di beberapa kota di Indonesia yang akan dimulai di Bali pada bulan Maret.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Selain itu, ada acara spesial Pokemon Go dan Pokemon Run. Kemudian, hadir juga proyek spesial yang melibatkan desainer batik yakni Pikachu Berkemeja Batik dan aneka proyek lainnya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Susumu Fukunaga selaku Corporate Officer The Pokemon Company menjelaskan bahwa pihaknya berharap dengan adanya gelaran ini dapat menyampaikan lebih banyak keseruan bersama Pokemon.

Pikachu’s Indonesia Journey yang diumumkan kali ini adalah bagian dari proyek Pokemon Air Adventures.

"Kami tahu kalau brand Pokemon ini sudah cukup besar dan juga luas di seluruh dunia dan di Indonesia pun banyak sekali teman-teman yang sudah mengetahui tentang Pokemon," kata Susumu Fukunaga di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 11 Januari 2024.

"Tapi sejauh ini belum banyak kegiatan-kegiatan berhubungan dengan pokemon yang bisa kami adakan di Indonesia. Jadi harapannya dengan adanya proyek ini kita bisa menyampaikan lebih banyak lagi keseruan-keseruan bersama Pokemon untuk teman-teman di Indonesia," tambahnya.

Pikachu’s Indonesia Journey

Photo :
  • ist

Pada tanggal 2-3 Maret 2024, akan diselenggarakan acara besar resmi Pokemon dalam rangka Pikachu’s Indonesia Journey. Acara itu digelar di Lapangan Renon, Denpasar, Bali.

Selama acara itu, akan digelar juga event spesial yakni Pokemon GO dan Pokemon Run. Kemudian ada juga aktivitas lainnya selain dua event tersebut yang dapat dinikmati secara gratis.

Salah satu konten utamanya adalah acara panggung oleh para Pokemon pada siang dan malam hari. Kemudian, juga dapat berjumpa dengan Pikachu  berkemeja batik spesial, yang menggunakan motif Pikachu.

Dibuat oleh desainer batik asal Indonesia, Pikachu ini hanya dapat dijumpai di Indonesia. Setelah Bali, acara tersebut juga rencananya akan digelar di Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

"Pada berbagai tempat di Indonesia, kami akan mengadakan berbagai program untuk menghantarkan kenangan yang luar biasa bersama Pikachu dan kawan-kawan,” kata Susumu Fukunaga.

“Sebagaimana Pikachu yang melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dan berjumpa dengan beragam daya tarik Indonesia, melalui proyek ini, kami ingin agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia tersebut dan menambah jumlah penggemar Pokemon," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya