Realme Jadi Ponsel Terlaris di Harbolnas, Ungguli Xiaomi dan Samsung

Realme
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Merek smartphone Realme berhasil memecahkan rekor penjualan online pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 di Lazada. Tiga seri produknya, yaitu Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro, terjual sebanyak 40 ribu unit hanya dalam waktu 21 menit.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Realme juga meraih Triple Champion Smartphone untuk kategori pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Triple Champion Smartphone ini bahkan mengungguli Xiaomi dan Samsung, yang berada di urutan kedua dan ketiga. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme menjadi pemain cukup berarti di pasar smartphone di Indonesia terutama bagi anak muda.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami berhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dikutip dari keterangan tertulis pada VIVA, Senin, 12 November 2018.

Melihat prestasi yang diukir oleh Realme di platform-nya, Lazada juga turut memberikan selamat, "Izinkan saya kembali mengucapkan selamat kepada Realme yang berhasil menjadi Triple Champion Smartphone.” ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lainnya, seperti Thailand dan Malaysia.

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada hari Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp1,499 juta dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00.

Nantikan juga pengumuman bagi 20 pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari Realme di Official Flagship Store Lazada pada 1 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya