Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Ludes, Padahal Baru Sepekan Dirilis

Huawei Mate 20 Pro (kiri) dan Huawei Mate 20 (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Persediaan atau stok smartphone Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ludes terjual hanya dalam waktu satu minggu selama pre-order.

Raksasa Teknologi China Tancap Gas Meski Dimusuhi Donald Trump

Perangkat premium yang baru meluncur di Indonesia pada Rabu, 19 Desember kemarin, ini diklaim sangat mengerti kebutuhan pengguna.

Menurut Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, selama masa pemesanan kemarin pengguna bisa mendapat berbagai bonus tambahan seperti Huawei Band 3 Pro, wireless charger, flip cover hingga powerbank.

Pegang Ponsel Huawei, Habib Novel Ceramah soal Gudang Allah

Huawei Mate 20 dibanderol Rp9 juta dan Mate 20 Pro seharga Rp12 juta. “Stok pemesanan yang habis ini membuktikan tingginya minat dan antusiasme konsumen Indonesia. Ini juga memicu kami untuk terus berusaha lebih cepat menghadirkan produk-produk premium di Tanah Air," kata Lo di Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018.

Ia mengatakan pengguna yang melakukan pre-order sebelum 26 Desember lalu akan mendapatkan salah satu dari Seri Mate 20 ini pada 7 Januari 2019. Sedangkan, bagi pemesan periode 26-28 Desember 2018 mendapat jatah pada pertengahan Januari mendatang.

Rumor dan Bocoran Huawei Mate 30 Sejauh Ini

Huawei Seri Mate 20 ditenagai Kirin 980 yang dibangun dengan teknologi 7nm dan dilengkapi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Kehadiran teknologi ini menjadikan performa dua perangkat premium ini luar biasa, tapi keefisienan baterai tetap terjaga.

Keduanya juga telah mendukung pengisian nirkabel 15W wireless quick charge, sehingga dapat mengisi daya hingga 30 persen dalam waktu 30 menit, atau setara 1.300mAh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya