Meski Pemain Baru, Realme Sudah Lahirkan 4 Smartphone

Realme U1.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Perusahaan ponsel pintar atau smartphone asal China, Realme, berhasil melahirkan empat produknya ke pasar Indonesia. Padahal, kiprah Realme di industri telepon genggam terbilang baru.

Inikah Spesifikasi Smartphone Realme Terbaru?

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA, Jumat, 28 Desember 2018, keempat smartphone yang dimaksud hingga akhir tahun ini adalah Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1.

"Keempat produk ini berhasil menggaet minat masyarakat untuk membeli Realme," demikian keterangan pihak Realme. Kesuksesan penjualan produk tercatat pada gelaran Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11 di e-commerce Lazada.

Saking Spesialnya, Pengemasan Realme C1 2019 Diawasi Bos

Perangkat yang terjual mencapai 40 ribu unit hanya dalam waktu 21 menit. Adapun seri yang terjual adalah Realme 2, 2 Pro dan C1.

Tak hanya itu, Realme juga mengklaim berhasil menjadi triple champion smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

4 Smartphone Realme Pamer Seharian, Diskon Sampai Rp1 Juta

Menurut mereka penjualan Realme U1 juga disebut tidak kalah menarik, di mana pada Harbolnas 12.12, U1 memecahkan rekor dengan menjual 10 kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di e-commerce Shopee.

Lebih lanjut, keempat perangkat ini memiliki kelebihan tersendiri. Realme 2 misalnya, yang mengusung prosesor Snapdragon 450 dengan layar 6,2 inchi dan baterai 4.230mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 44 jam.

Kemudian, ada Relme 2 Pro. Flagship ini ditenagai Snapdragon 660 dengan bentang layar 6,3 inchi. Selanjutnya, Realme C1 yang disebut raja di kelas entry atau pemula.

Hadir dengan layar 6,2 inchi dengan notch atau poni. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.230mAh.

Sementara, Realme U1 yang didedikasikan sebagai ponsel selfie diperkuat prosesor MediaTek Helio P70. Tertanam kamera selfie dengan kekuatan 25MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya