Aksesoris Ponsel

Prime, Bluetooth Nirkabel untuk BlackBerry

VIVAnews - BlackBerry memang lebih familiar dikenal sebagai perangkat canggih penyedia layanan data, layaknya e-mail, Internet, sampai instant messaging, ketimbang sebagai perangkat telepon atau SMS.

Namun, kesan itu tak kemudian membuat BlackBerry seakan-akan kurang menarik sebagai perangkat komunikasi suara maupun teks. Hal ini telah dibuktikan dengan besarnya animo BB user di kawasan Amerika Utara terhadap perangkat Bluetooth nirkabel.

Kesimpulannya, masih banyak pengguna BlackBerry yang sering memanfaatkan handset kesayangannya itu untuk telepon, sehingga mereka membutuhkan perangkat Bluetooth nirkabel untuk mendukung mobilitas mereka sehari-hari.

Setelah sukses dengan Jawbone 2, kini produsen perangkat bluetooth nirkabel itu memperkenalkan produk terbarunya, Jawbone Prime, yang hadir dengan tujuh pilihan warna. Yaitu, hitam, platinum, ungu, kuning, merah, hijau, dan coklat.

Dilansir VIVAnews dari BBGeeks, 11 Januari 2009, Prime hadir dengan desain yang lebih baik dan menarik dibandingkan seri sebelumnya. Bahkan, fungsi fitur yang mampu mereduksi suara bising di belakang penggunanya kini lebih disempurnakan.

Jadi, bagi Anda yang suka bepergian ke klub, nonton konser, atau sekedar menikmati pertandingan sepak bola di stadion, kini tidak perlu khawatir lawan bicara Anda tak bisa mendengarkan suara Anda dengan jernih. Meskipun begitu, kualitas Jawbone Prime secara menyeluruh memang kalah dibandingkan perangkat Bluetooth nirkabel lain, seperti salah satunya Jabra.

Berdimensi 2,1 x 0,5 inci, Prime juga diunggulkan karena beratnya yang sangat ringan, kurang dari 60 gram. Perangkat yang mendukung Bluetooth 2.1 + EDR, 2.0, 1.1, hingga 1.0 ini mampu meladeni talk time penggunanya hingga 4,5 jam (lebih dari 8 hari standby). Namun, parameter ini tetap bergantung pada pola pemakaian dan handset yang digunakan.

Bagi Anda yang tertarik dengan Jawbone Prime, Anda bisa memperolehnya secara online dengan mengunjungi situs berikut. Di situs yang merupakan kios BBGeeks tersebut, Anda bisa bertransaksi via PayPal, Mastercard ataupun Visa.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024