Wajah Asli Oppo Reno 4 dan 4 Pro Terungkap, Berapa Harganya?

Oppo Reno 4.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Oppo berencana akan mendaratkan dua smartphone barunya ke Indonesia. Keduanya yaitu Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro. Meski begitu, brand asal China itu bersedia mengungkap sejumlah informasi terkait dua produk terbaru tersebut. Salah satunya desain.

Harap Sabar Bagi yang Mau Punya Ponsel Oppo Reno 4F

"Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro punya tampilan trendi, bodinya yang sangat tipis dan ringan, warna cantik, serta layar premium," klaim Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Senin, 20 Juli 2020.

Ia juga mengatakan kedua perangkatnya ini sangat nyaman digenggam karena ketebalan bodinya cuma 7,7 mm dan berat 165 gram.

Isi Dompet Tentukan Kamu Mau Beli Oppo Reno 4F, Reno 4 atau Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro diklaim menjadi perangkat paling tipis dan ringan dalam keluarga Oppo Reno. Aryo mengatakan Oppo Reno 3 hanya memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 170 gram.

Oppo Reno 4 memiliki bentang layar berukuran 6,5 inchi dan menggunakan Amoled. Tak lupa juga ada dual-punch hole display.

Harga Oppo Reno 4F Beda Tipis Sama Reno 4

Oppo Reno 4 dan 4 Pro.

Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro.

Sebagai perlindungan, Oppo melapisi Reno 4 dan Reno 4 Pro dengan Corning Gorilla Glass 5. Sayangnya, Aryo menutup mulut rapat-rapat soal spesifikasi detailnya serta harga dari kedua smartphone andalannya itu.

Soal warna, salah satu pilihannya adalah Galactic Blue yang terinspirasi dari pancaran berlian dan terdiri dari campuran warna biru tua, biru muda dan sedikit putih.

Aryo menjelaskan desain belakangnya menggunakan teknik Reno Glow. "Teknik ini membuat perangkat dengan tekstur matte tetap kelihatan bersinar dengan titik-titik cahaya. Pertama kalinya ini menggunakan di perangkat Seri Reno," kata dia.

Warna lainnya adalah Space Black, yang saat terkena cahaya bagian belakang ponsel akan memantulkan cahaya. Selain itu juga terdapat monogram logo Oppo di sekitar bagian bawah ponsel.

"(Untuk pilihan warna lain) masih belum terkonfirmasi. Saya tunjukkan dua warna Space Black dan Galactic Blue, yang memang dua warna ini akan masuk ke Indonesia," ungkap Aryo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya