Harga Oppo Reno 4F Beda Tipis Sama Reno 4

Oppo Reno 4F
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Oppo Reno 4F resmi mendarat di Indonesia yang dibanderol seharga Rp4,3 juta pada Senin malam, 12 Oktober 2020. Harga tersebut jauh di bawah Oppo Reno 4 Pro yang Rp8 jutaan untuk RAM 8GB dan ROM 256GB, serta Oppo Reno 4 dengan RAM yang sama tapi ROM 128GB senilai Rp5 jutaan.

Harap Sabar Bagi yang Mau Punya Ponsel Oppo Reno 4F

Pengguna atau konsumen sudah bisa melakukan pre-order mulai 12 sampai 16 Oktober 2020 di laman store.oppo.com/id. Oppo Reno 4F akan dijual perdana secara umum pada 17 Oktober mendatang.

Baca: Siap-siap, Banyak Ponsel Baru Meluncur Pekan Ini

Isi Dompet Tentukan Kamu Mau Beli Oppo Reno 4F, Reno 4 atau Reno 4 Pro

Oppo Reno 4F hadir dengan layar berukuran 6,43 inchi FHD Plus Super Amoled. Display-nya juga mendukung refresh rate 60Hz serta memiliki rasio screen-to-body nya 90,7 persen. Desain layarnya menggunakan dual-punch hole dengan diameter berukuran 3,7 mm.

Diisi oleh dua kamera depan dengan konfigurasi 16MP (main camera) + 2MP (depth), keduanya mendukung hasil foto bokeh. Sementara itu Oppo menyiapkan empat kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Oppo Reno 4F Hadir di Indonesia, Spesifikasinya Diumbar

Oppo Reno 4F juga memiliki sejumlah fitur misalnya AI Color Potrait, AI Super Clear Potrait, dan AI Night Flare Potrait. Soal dapur pacu, ponsel menengah ini diperkuat prosesor Helio P95 serta RAM 8GB dan ROM 128GB. Tapi, Oppo Reno 4F punya tambahan MicroSD sehingga ruang memori internalnya bisa mencapai 512GB.

Baca juga: Kagetnya Lihat Harga Oppo Reno 4 Pro

Dari sisi baterai, ponsel ini menggunakan 4.000mAh serta didukung 18 Watt Fast Charging. Oppo Reno 4F memiliki sejumlah fitur untuk penggunaan baterai. Salah satunya Super Power Saving Mode yang akan mengoptimalkan penggunaan daya 5 persen dengan mengubah layar menjadi putih dan hitam.

Selain itu, Oppo Reno 4F hanya menjalankan enam aplikasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Ponsel ini juga menggunakan in-Display fingerprint dan hanya menyediakan dua warna, yakni Matte Black dan Mettalic White.

Tidak hanya Oppo Reno 4F, setidaknya ada tiga perusahaan yang kabarnya siap meluncurkan produk ponsel terbarunya pekan ini, berdasarkan catatan VIVA Tekno. Ketiganya adalah iPhone 12 dari Apple, Realme C17 dan 7 Pro, serta Xiaomi Poco X3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya