Oppo Indonesia Siapkan Kejutan Baru

Oppo Store di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Misrohatun

VIVA – Oppo bersiap meluncurkan varian baru dari Reno 4, yaitu Reno 4F di Indonesia dalam waktu dekat. Pihak perusahaan sudah membuka sedikit spesifikasi ponsel anyarnya itu.

Terkuak HP yang Dipakai Elon Musk

Dalam keterangan resminya, Oppo Reno 4F akan memiliki luas layar 6,43 inci dengan Super Amoled. Dari sisi kamera, akan membawa fitur AI Color Potrait yang sebelumnya sudah hadir di Reno 4 dan Reno 4 Pro. Namun, Oppo belum membuka informasi soal harga ponsel terbarunya itu.

Sementara itu bocoran spesifikasi Reno 4F, menurut laporan laman GSM Arena yang dikutip VIVA Tekno, Selasa, 6 Oktober 2020, di bagian depan ponsel juga akan dilapisi proteksi dari Corning Gorilla Glass 3.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Menggunakan desain punch hole untuk dua kamera depan, Oppo nampaknya akan membenamkan resolusi 8MP untuk wide dan 2MP bagi sensor depth.

Baca juga: Harga iPhone 12 Mulai Rp9 Jutaan

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Sementara itu, akan ada empat kamera belakang Reno 4F dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP+ 2MP. Reno 4F diperkirakan akan membawa baterai 4.000 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 18W.

Oppo Reno 4F ini melengkapi ponsel sebelumnya, yakni Reno 4 dan Reno 4 Pro yang sudah dirilis sebelumnya. Reno 4 dibanderol Rp5 jutaan dan Rp8 jutaan untuk Reno 4 Pro.

Reno 4 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci Amoled. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan memiliki satu varian RAM dan ROM, yaitu 8GB+128GB.

Sementara itu, Reno 4 Pro memiliki luas layar 6,5 inci Super Amoled. Chipset yang digunakan masih Qualcomm Snapdragon 720G, serta juga hanya memiliki satu varian yaitu RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya