Meluncur Pekan Depan, Segini Harga Oppo Reno 4F

Oppo Reno 4F
Sumber :
  • Oppo

VIVA – Oppo bersiap meluncurkan Reno 4F di Indonesia, pada 12 Oktober mendatang. Secara posisi dan harga, ponsel tersebut berada di bawah Reno 4 dan Reno 4 Pro yang sebelumnya sudah pernah dirilis dengan harga mulai Rp5 juta.

Terkuak HP yang Dipakai Elon Musk

Perangkat ini diperuntukkan bagi anak muda seperti mahasiswa dan orang yang pertama kali bekerja. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyatakan jika Reno 4F juga untuk pengguna yang peduli terhadap perangkat yang serasi dengan fashion.

"Keluarga tertinggi itu adalah Reno 4 Pro, kemudian ada Reno 4 dan ini adalah Reno 4F untuk  hadir yang lebih terjangkau dan dijangkau oleh lebih banyak konsumen dengan pasar yang lebih luas," ujarnya melalui konferensi pers virtual, dikutip Selasa, 6 Oktober 2020.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Dia juga menjelaskan, arti F dalam perangkat itu yaitu fashionable. Sebelumnya, penamaan yang sama juga telah hadir dalam Reno 2F. Menurutnya, Reno 4F menawarkan perangkat yang mengusung fashion dan warna-warna menarik. Ponsel itu menghadirkan dua pilihan warna, Matte Black dan Metallic White.

Baca juga: Hiu Megalodon Ternyata Benar Ada

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Reno 4F hadir dengan layar berukuran diagonal 16,34 sentimeter serta dual camera punch hole yang memiliki diameter 3,7 mm. Menurut Aryo, ini membuat tampilan layar menjadi lebih lapang.

Dual punch hole itu merupakan tempat bagi lensa beresolusi 16MP (lensa utama) + 2MP (depth). Terdapat empat kamera yang ditempatkan dalam pelat persegi dengan konfigurasi 48MP (main camera) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (depth).

Reno 4F menghadirkan sejumlah fitur pada kamera. Salah satunya adalah AI Super Clear Potrait yang menggunakan teknologi rekonstruksi wajah dilengkapi AI dan juga depth learning.

"Sehingga, menangkap detail bulu mata dan alis untuk menjadikan foto tampak lebih jelas," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya