Realme 7 Muncul Saat Jakarta Lagi PSBB Total, Benar Segini Harganya

Realme.
Sumber :
  • HItech Century

VIVA – Realme 7 dan 7i siap-siap muncul di Indonesia pada 17 September 2020. Kehadiran kedua perangkat anyar Realme itu bersamaan ketika Jakarta lagi menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara total. Meski begitu harga Realme 7 dan 7i belum terpublikasi.

Jakarta Endemi COVID-19? Ini Kata Wagub Riza

Namun, untuk Realme 7 sudah dirilis sebelumnya di India dengan harga Rp3 jutaan untuk RAM 6GB dan ROM 64GB. Benarkah harga Realme 7 enggak jauh beda dengan yang di India? Dari informasi yang dirangkum VIVA Tekno, Jumat, 11 September 2020, Realme 7 dan Realme 7i disebut-sebut akan memiliki empat kamera dengan lensa utama 64MP.

Baca: Siap-siap Terima Kejutan dari Realme

Gempa M 5,1 Guncang Lebak Banten, Terasa di Jakarta hingga Sukabumi

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan kedua produk anyar itu sebagai 64MP power master. "Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, izinkan kami untuk kembali mengejutkan Anda dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia," jelasnya.

Dari sisi baterai, baik Realme 7 dan Realme 7i, akan memiliki daya cukup besar yakni 5.000mAh. Sementara untuk layar, keduanya didukung 90hz Ultra Smooth Display. Namun Realme tak menyebutkan ukuran masing-masing layarnya.

Anies Pamer Kondisi Jalan di Jakarta, Netizen: The Best Lah Capres RI

Untuk dapur pacunya, Realme masih mempercayakan MediaTek untuk mendukung performa ponselnya dari segi prosesor. Realme 7 dan Realme 7i akan menggunakan MediaTek Helio G95. Peluncurannya pada minggu depan akan bisa disaksikan di sejumlah kanal resmi milik Realme Indonesia yaitu YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dan realme.com.

Sebelumnya, Realme sedang bersaing sama Xiaomi dan Oppo di pasar ponsel murah. Realme mengandalkan C12 yang memiliki spesifikasi mirip dengan Xiaomi Redmi 9C, termasuk harga jual yang tak jauh berbeda dari ponsel anyar Xiaomi tersebut, yakni Rp1 jutaan. Penasaran? Klik di sini.

Bus Transjakarta. (Foto ilustrasi).

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Polisi mengungkapkan, sopir bus Transjakarta itu diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak pemulung tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022