Puluhan Ribu Xiaomi Redmi 9C Ludes Dalam Hitungan Menit

Xiaomi Redmi 9C
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – E-commerce JD.ID sukses menjual habis 25 ribu unit Xiaomi Redmi 9C di Indonesia hanya dalam 8 menit. Penjualan perdana tahap pertama yang digelar Selasa hari ini, 15 September 2020, secara ekslusif. Xiaomi Redmi 9C tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Bisnis JD.com juga Tutup di Thailand, Susul Indonesia

Menurut Chief of Marketing JD.ID, Mia Fawzia, animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue RAM 3GB dan RAM 32GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.

Baca: Daftar Ponsel Xiaomi, Makin Banyak yang Harganya Rp1 Jutaan

Kabar Sedih Datang dari JD.ID, Tutup Layanan Maret 2023

"Tren ini akan kami lanjutkan di penjualan tahap berikutnya yang akan kami gelar tanggal 22 dan 29 September 2020. Ini juga membuktikan komitmen kami yang menjual produk original yang disertai jaminan purna jual yang mumpuni," ungkap Mia.

Ia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C, karena harganya terjangkau, yaitu Rp1,4 juta. Sementara harga normal di luar program promo JD.ID dibanderol seharga Rp1,45 juta.

JD.ID Lakukan Perampingan Karyawan, Jumlahnya Ratusan

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Mia mengklaim para pelanggan setia JD.ID sudah bisa menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C. "Terutama bagi para pecinta mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Komparasi Realme C11, Xiaomi Redmi 9A dan Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C hadir dengan dua varian, yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB seharga Rp1,4 juta, serta RAM 4GB dan ROM 64GB senilai Rp1,6 juta. "Ponsel entry-level ini sangat spesial, karena dirancang untuk kaum muda dan tentu saja orang yang memiliki jiwa muda," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya