Hati-hati Kalau Beli iPhone, Jangan Sampai Nanti Menyesal

iBox Store milik Erajaya Group.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Erajaya Group mengingatkan seluruh konsumen di Indonesia supaya hati-hati jika ingin membeli produk Apple seperti iPhone. Sebab, banyak pihak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Erajaya Group dan anak usaha untuk menjalankan aksi penipuan lewat online.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple

"Kami mengingatkan dan mengimbau konsumen untuk bijak dan selalu berhati-hati ketika mendapati situs-situs di luar yang mengatasnamakan Erajaya Group atau anak perusahaan. Konsumen jangan melakukan tindakan apapun, termasuk melakukan transaksi keuangan, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke kami," demikian keterangan resmi Erajaya Group, seperti dikutip VIVA Tekno, Jumat, 25 Desember 2020.

Baca: Bukan Hanya iPhone 12, Gamer Indonesia Sudah Bisa Pesan PlayStation 5

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Perusahaan berkode emiten ERAA ini lalu mengarahkan konsumen untuk mengonfirmasi kebenaran situs yang mengatasnamakan Erajaya Group ke Customer Service Hotline 1500372 atau melalui email customercare@erajaya.com.

Seluruh kegiatan penjualan produk Apple yang dilakukan oleh Erajaya Group hanya dilakukan melalui channel-channel resmi, seperti gerai ritel Erafone, iBox atau Urban Republic, website resmi (www.eraspace.com, www.ibox.co.id, dan www.urbanrepublic.id), iBox Official Store di Shopee, Erafone Offical Store di Tokopedia dan Blibli.

Apple Plans to Launch Foldable Devices in 2025 and 2026

Sebelumnya, Erajaya Group resmi memperkenalkan seri iPhone 12 ke publik Tanah Air. Seri tersebut adalah iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 Mini. Kini, masyarakat bisa mendapatkan ponsel anyar dari Apple itu secara offline maupun online.

"Secara serentak mulai hari ini lebih dari 1.000 ritel iBox, Erafone, dan Urban Republic sudah tersedia seri iPhone 12," kata Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi, beberapa waktu lalu.

Ia berkomitmen menyediakan pengalaman terbaik dengan beberapa kampanye yang diusung, seperti jaminan produk bergaransi resmi, layanan ramah, kemudahan transaksi, dan kemudahan pengiriman.

Joy juga mengingatkan pengunjung untuk terus mentaati protokol kesehatan saat membeli seri iPhone 12 di ritel-ritel Erajaya Group maupun yang ingin mengambil unit preorder, mengingat tingginya permintaan terhadap ponsel tersebut.

Adapun harga-harga seri iPhone 12 adalah sebagai berikut. iPhone Mini 64GB Rp13 juta, 128GB Rp15 juta, dan 256GB Rp16 juta. iPhone 12 64GB Rp15 juta, 128GB Rp16,5 juta, dan 256GB Rp18 juta. iPhone 12 Pro 128GB Rp18,5 juta, dan 256GB Rp21 juta. iPhone 12 Pro Max 128GB Rp20,5 juta dan 256GB Rp23 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya