Beli Celana Jins Rp21 Juta Dapat Samsung Galaxy Z Flip 3

Celana jins Z Flip Pocket Denim terinspirasi Samsung Galaxy Z Flip 3.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung berkolaborasi dengan Dr Denim yang berbasis di Australia untuk menjual celana panjang jins 'Z Flip Pocket Denim' edisi terbatas, yang terinspirasi dari ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 3.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dikutip VIVA Tekno dari situs GSM Arena, Rabu, 3 November 2021, jins tersebut direncanakan akan dijual hanya 450 buah dan dibanderol dengan harga US$1.499 atau Rp21,4 juta, sudah termasuk dengan Samsung Galaxy Z Flip 3.

Jins Z Flip Pocket Denim memiliki bentuk Z yang dijahit di atas saku tradisional. Kantong belakang telah dilepas untuk 'dibalik' ke bagian depan jins. Kantong tersebut juga dibuat agar sesuai dengan dimensi dari ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 yang terlipat.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Celana panjang yang dibuat bekerja sama dengan Samsung dan Dr Denim hadir dalam versi untuk pria dan wanita, telah tersedia melalui situs web Dr Denim.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition hadir dalam ajang Galaxy Unpacked Part 2 pada Rabu malam, 20 Oktober 2021.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Ponsel lipat terbaru milik raksasa teknologi Korea Selatan itu kini mempunyai tampilan trendi, karena menawarkan 49 kombinasi warna.

Menurut Samsung, konsumen dapat memadupadankan kombinasi sesuai keinginan sendiri dengan memilih opsi rangka warna hitam atau silver, serta cover berwarna biru, kuning, pink, putih, atau hitam.

Samsung juga menawarkan Bespoke Upgrade Care secara eksklusif untuk pengguna Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition, sehingga mereka dapat mengubah warna perangkat kapan pun mereka mau.

Pemilik ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition dapat mendaftar untuk mengganti panel perangkat mereka dengan warna baru di situs Samsung.com.

Setelah pesanan dilakukan, perangkat dibuat khusus dan tiba dalam kemasan edisi khusus dengan wallpaper Bespoke Edition dan homescreen yang sesuai dengan warna perangkat. Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition akan tersedia di Korea Selatan, AS, Inggris, Jerman, Prancis, Kanada, dan Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya