Bocor Desain Apple Watch Pro, Lebih Besar dengan Tombol Tambahan

Bocoran desain Apple Watch Pro.
Sumber :
  • 91mobiles.com

VIVA Tekno – Pecinta produk Apple pasti sudah tak sabar dengan produk-produk baru yang akan dikeluarkan perusahaan Steve Jobs ini.

Masyarakat Belum Mau Beli iPhone Baru

Gelaran acara peluncuran iPhone 14 bertajuk Far Out, pada Rabu, 7 September 2022 mendatang memang ditunggu-tunggu. Selain Iphone 14, Apple juga akan mengumumkan produk lain seperti AirPods Pro, Ipad model terbaru, Watch Series 8, Watch SE, dan yang unik Apple Watch Pro.

Melansir dari jurnalis digital Mark Gurman dari Bloomberg, Apple Watch Pro diperkirakan bisa dibanderol dengan harga sekitar 900 dolar AS atau Rp 13,41 juta sampai 1.000 Dolar atau Rp 14,89 juta, tergantung size dan lainnya.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple

Steve Jobs.

Photo :
  • U-Report
iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Hal ini menunjukkan bahwa Apple Watch Pro akan dikemas dengan beberapa fitur premium dan tentunya paling baru. Sebuah laporan terbaru dari 91mobiles telah mengungkapkan render desain dari Watch Pro.

Nah, beredar informasi terkait dengan Apple Watch Pro menampilkan gambar dari perangkat tersebut. Pada render CAD yang dibagikan oleh 91mobiles menunjukkan bahwa Apple Watch Pro akan memiliki layar berbentuk persegi dengan desain sudut yang membulat.

Bocoran desain Apple Watch Pro.

Photo :
  • 91mobiles.com

Laporan tersebut menyatakan bahwa Apple Watch Pro akan menampilkan layar terbesar yang pernah dibuat untuk Smartwatch milik Apple tersebut.

Sepertinya, Apple Watch Pro akan tersedia dalam ukuran 49mm. Layar akan dikelilingi oleh bezel tipis dan akan memiliki crown yang menonjol di tepi kanan. Sisi yang sama juga dilengkapi mikrofon dan tombol multitasking.

Nah, selain itu ada hal lain yang berbeda dari Apple Watch Pro kali ini. Jam tangan pintar ini akan memiliki tombol tambahan di sisi sebelah kirinya. Hal ini disertai dengan ventilasi speaker.

Bocoran desain Apple Watch Pro

Photo :
  • 91mobiles.com

Apple kemungkinan akan menawarkan model premium dengan tali khusus. Kendati demikian, saat ini, belum jelas apakah Watch Series 8 juga akan menawarkan desain serupa. Sayangnya, laporan tersebut tidak menyebutkan apapun mengenai spesifikasinya.

Apple Watch Pro diharapkan memiliki baterai yang lebih besar, chip A8, dan sensor suhu. Gurman mengatakan model itu juga akan menampilkan casing titanium yang kokoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya