OnePlus Segera Injakkan Kaki di Indonesia, Langsung Garap Smartphone 5G

OnePlus 11 5G.
Sumber :
  • OnePlus

VIVA Tekno – Merek smartphone OnePlus akan segera hadir di Indonesia. Menandai kedatangannya, OnePlus yang dikenal sebagai flagship killer meluncurkan akun media sosial dan situs web resmi untuk membagikan informasi mengenai produk dan layanan mereka serta sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Tanah Air.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sesuai dengan motto 'Never Settle', raksasa teknologi asal China ini berkomitmen untuk menghadirkan varian produk smartphone berkualitas yang dinantikan para pelanggan.

Perusahaan akan menghadirkan berbagai fitur canggih serta harga terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

OnePlus juga disebut-sebut berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang ‘Fast and Smooth’.

“Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," kata Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia Patrick Owen, dalam keterangan resminya, Senin, 3 April 2023.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Lebih lanjut dia percaya, dengan melibatkan pengguna untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pada smartphone konsumen, OnePlus bekerja sama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tidak berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

Mereka memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. Perusahaan memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Selain meluncurkan akun media sosial dan website OnePlus, pada tahap awal, kami akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal," imbuhnya.

Selain itu strategi global OnePlus yang menyasar pada komunitas juga akan diterapkan di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada 2013 ini menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital yang memuaskan melalui setiap produk OnePlus yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya