SpeedUp Pad, Tablet Android Mendukung 3G

SpeedUp Pad, tablet PC 7 Inci
Sumber :
  • mlwtelecom.com

VIVAnews - Saat ini masyarakat makin membutuhkan perangkat untuk mengakses Internet di mana pun dan kapan pun. Melihat tren tersebut, SpeedUp tergerak menghadirkan perangkat tablet PC, disebut SpeedUp Pad, ke pasaran. Produk ini hadir berbarengan dengan ajang Indocomtech 2011 awal bulan ini.

“Komputer tablet yang kami hadirkan ini memberikan alternatif dan kebutuhan gaya hidup digital bagi konsumen dengan berbagai aplikasi, seperti musik, games, e-book, video  player, browsing, GPS, dual camera, lengkap dengan teknologi 3G,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Product Marketing Director MLW Telecom di Jakarta, 3 November 2011.

Rahmad mengklaim, kelebihan tablet PC ini adalah tersedianya kamera 0,3 dan 2MP di depan dan belakang serta menggunakan layar sentuh yang sangat sensitif yang diklaim lebih unggul. Produk berteknologi 3G ini ini memiliki daya tahan baterai standby hingga 5 hari sehingga sangat mendukung kebutuhan mobile para pengguna.

Tablet 7 inci (800x480 piksel) berprosesor Qualcomm 800MHz dengan OS Android 2.2 Froyo tersebut mendukung slot GSM, 512MB RAM, 512MB ROM, Wifi, GPS, Bluetooth, dan dipasarkan di harga Rp2,499 juta.

Untuk memasarkan perangkat terbarunya, SpeedUp menggandeng Telkomsel sebagai mitra. “Perangkat yang dihadirkan SpeedUp sejalan dengan tujuan kami untuk menghadirkan layanan broadband beragam, beyond telecommunications,” kata Gideon E. Purnomo, VP Channel Management Telkomsel, pada kesempatan yang sama.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Selain tablet PC, produk yang dihadirkan bersamaan adalah Smart Box yang diberi nama SpeedUp TV. Perangkat yang dipasarkan di harga mulai dari Rp999 ribu ini, setelah dihubungkan ke pesawat televisi, baik konvensional maupun digital, dapat membuat pesawat televisi tersebut mampu menampilkan tayangan definisi tinggi lewat akses Internet.

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024