Galaxy S II Siap Tampung Ice Cream Sandwich

Samsung Galaxy S II
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews - Google telah merilis sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich, saat meluncurkan Galaxy Nexus, yang merupakan perangkat pertama yang menggunakan Ice Cream Sandwich. Tapi, Android terbaru ini kini akan bisa terpasang di sejumlah smartphone selain Galaxy Nexus.

Setelah HTC mengumumkan akan menggunakan Ice Cream Sandwich di sejumlah produknya, kali ini Samsung mengumumkan hal serupa. Ice Cream Sandwich bisa di-upgrade di Samsung Galaxy S II.

Pengumuman ini terungkap dari salah satu tweet yang ditulis dari akun resmi Samsung Inggris. "But there are no dates confirmed as yet. We will keep you posted," tulis akun @samsunguk.

Ice Cream Sandwich memiliki sejumlah perubahan signifikan. Perubahan paling mudah dilihat adalah pada launcher, app drawer, notifikasi, widgets, serta sistem integrasi suara. (Baca juga mengenai Ice Cream Sandwich di tautan ini.)

Sebelumnya, produsen ponsel asal Taiwan, HTC, mengumumkan sistem operasi terbaru siap digunakan di beberapa perangkat HTC, pada awal tahun depan. Motorola juga menyatakan, Droid Razr akan menjadi smartphone yang bisa upgrade ke Ice Cream Sandwich di awal 2012. | Mashable | Engadget, art

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024