3 Mei, Samsung Luncurkan Galaxy S III?

Foto Samsung Galaxy S III yang beredar di internet
Sumber :
  • bgr.com

VIVAnews - Samsung telah menyebar undangan peluncuran smartphone Galaxy terbarunya. Undangan itu tercatat untuk acara tanggal 3 Mei di London.

Mengutip laman Mashable, dalam undangan itu memang tidak ada detail mengenai perangkat baru apa yang akan diluncurkan. Di undangan itu hanya tertulis: "Datang dan temui Galaxy terbaru".

Namun, spekulasi beredar bahwa produk yang akan diperkenalkan adalah Samsung Galaxy S III. Sebelumnya, memang rumor telah beredar kalau Samsung akan meluncurkan Galaxy S III di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Tapi Samsung kemudian memilih menundanya.

Sebelumnya, telah beredar bocoran spesifikasi mengenai Galaxy S III. Adalah blog teknologi BGR yang pertama kali membocorkan spesifikasi Galaxy S III, saat MWC kemarin.

BGR menyebut Galaxy S III akan menggunakan prosesor quad core 1,5 GHZ Samsung Exynos. Layarnya akan berukuran 4,8 inch dengan resolusi "full HD" 1080p.

Samsung Galaxy S III juga disebut akan memiliki kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP untuk fitur video call. Seri Galaxy andalan Samsung ini disebut akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan berjalan di jaringan 4G LTE. (umi)

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat melepas calon jemaah haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya.

Kloter 1 Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Pj Gubernur Ingatkan Momen Istimewa Ibadah Haji

Calon jemaah haji (CJH) Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Surabaya diterbangkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024