Lumia 1000, Windows Phone 8 ala Nokia?

Windows Phone 8
Sumber :
  • appadvice.com

VIVAnews - Kabar baik datang untuk pecinta Nokia. Sekitar akhir tahun ini, vendor Finlandia ini akan membawa kamera berkemampuan sensor 41 MP milik PureView ke jajaran ponsel kelas atas berbasis Windows Phone 8, Lumia.

Menurut kabar, dilansir BGR, 10 Februari 2013, Nokia sedang menggodok ponsel pintar baru, dengan kode EOS, yang mempunyai desain berbeda dari sebelumnya, dan mengadopsi kamera milik PureView.

Sejumlah sumber mengaku pada salah satu media di Inggris, Guardian, ponsel anyar Nokia tersebut akan muncul pertama kali pada pertengahan musim panas di AS, antara Juni dan September.

Dan, AT&T menjadi operator pertama yang menawarkan ponsel EOS tersebut ke konsumen. Sayang, Nokia masih bungkam saat dikonfirmasi oleh media setempat.

Kendati tidak hadir dalam waktu dekat, nama resmi untuk ponsel Windows Phone terbarunya itu bocor di Internet. Melalui laman registrasi China Mobile, mengutip GSMArena, ponsel berkamera 41 MP itu kabarnya diberi nama Lumia 1000.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan



Sebelumnya, Nokia Lumia 1000 memang rumornya akan membawa nama EOS. Tapi, entahlah. Rumor tetap rumor, sampai sekarang belum jelas apa nama Windows Phone buatan raksasa vendor Finlandia itu.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024