Konsol Game

3 Minggu, PlayStation 3 Slim Laku 1 Juta Unit

VIVAnews - Diluncurkan Mei lalu, video game teranyar Sony Computer Entertainment, PlayStation 3 Slim, dikabarkan telah terjual satu juta unit dalam kurun waktu tiga minggu secara global.

“Slim yang baru dan lebih murah berhasil terjual tidak kurang dari satu juta unit dalam tiga minggu pertama sejak diluncurkan,” kata Kaz Hirai, Chief Executive Officer dan Presiden dari Sony Computer Entertainment, seperti VIVAnews kutip dari Softpedia, 25 September 2009.

“Kami siap menawarkan lebih banyak permainan dan pengalaman yang lebih menarik dibandingkan PlayStation seri-seri sebelumnya,” ucap Hirai.

Disinyalir, hadirnya controller baru yang mampu mendeteksi gerak penggunanya menjadi daya tarik tersendiri bagi PS3, sekaligus menjadi kunci keberhasilan Sony PS3. Controller yang sempat didemonstrasikan di Jepang di sela peluncurannya, Hirai mengklaim, sengaja didesain untuk kebutuhan game-game hardcore dan menciptakan pengalaman baru bagi pengguna PS3.

“Pada musim semi mendatang, di tahun 2010, kami berencana memaketkan PS3 dengan controller tersebut dan kamera PlayStation Eye sebagai controller alternatif,” ucap Hirai.

Di samping itu, Hirai menuturkan, ke depannya PS3 akan lebih fokus untuk mengedepankan teknologi 3D pada game-gamenya. Tak hanya itu, Hirai juga menyinggung tentang PlayStation Portable Go! dan PlayStation Network, di mana Sony bermaksud untuk menyuguhkan lebih banyak pilihan permainan bagi mereka yang sudah memiliki perangkat PlayStation.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi
Polisi saat mengamankan salah satu pelaku penganiaya bayi 10 bulan.(dok Polda Sumut)

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Teka-teki kematian bayi berusia 10 bulan diduga tewas dianiaya, berhasil diungkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara. Dalam kasus ini, petugas kepolisi

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024