Urbanindo Diakuisisi 99.co Siap Manjakan Konsumen Cari Rumah

Platform 99.co.
Sumber :
  • vulcanpost.com

VIVA – Situs properti UrbanIndo telah resmi diakuisisi oleh 99.co pada Januari 2018. Kedua situs ini pada akhirnya bisa saling melengkapi karena semakin banyaknya layanan dan tim yang tergabung.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Setelah mengalami penyesuaian selama enam bulan, pada Senin, 30 Juli lalu, UrbanIndo resmi berdiri di bawah nama 99.co.

UrbanIndo sebelumnya adalah salah satu portal properti online di Indonesia. Sedangkan 99.co dikenal memiliki relasi yang kuat dalam komunitas real estate antara pengembang dan broker.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Chief Executife Officer 99.co, Darius Cheung mengatakan, Indonesia sebagai prospek ekonomi yang menjanjikan, apalagi pertumbuhannya yang dinilai cepat. Berdasarkan hal tersebut, platform digital sangat dibutuhkan untuk menampung properti.

"Kami baru saja berada di tahap awal meski semua kemajuan telah dicapai, sehingga rebranding ini menjadi fondasi yang tepat untuk pertumbuhan," kata dia di Jakarta, Rabu, 1 Agustus 2018.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Bergabungnya kedua merek ini diharapkan dapat mengukuhkan status mereka sebagai situs jual beli, sewa, urusan keuangan dan segala layanan terkait properti di Indonesia dan Singapura, dalam kurun waktu tiga sampai lima tahun mendatang.

Memiliki hubungan dekat dengan para agen, membuat 99.co mengeluarkan sistem yang baru. Portal properti itu akan meningkatkan keaslian serta kualitas produk. Dengan demikian, pengembang dapat lebih leluasa menjual proyeknya ke pasar.

“Tunggu tanggal mainnya. Sesuatu yang besar akan datang dalam waktu dekat. Kami siap memberikan penawaran terbaik untuk segala kebutuhan properti," tegas Darius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya