Bos Gojek: Kami Bangga Mengaspal di Singapura

Lobi Kantor Gojek Indonesia di Jakarta.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVa.co.id

VIVA – Gojek akhirnya meluncur di Singapura pada hari ini. Layanan berbagi tumpangan atau ride hailing asal Indonesia itu merilis aplikasi versi beta di Negeri Singa. Aplikasi Gojek mulai hari dan bisa diunduh per Kamis 29 November 2018. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Rilis aplikasi beta Gojek menandakan layanan Gojek telah mengaspal di jalanan Singapura meski terbatas. Perkiraan yang muncul, Gojek resmi mengaspal di Singapura pada Januari tahun depan. Namun Gojek belum mengungkapkan sudah berapa unduhan aplikasi Gojek di Singapura.

Gojek mengaku memang terus menyiapkan diri menyambut rilis resmi layanan mereka di negeri tetangga Indonesia ini. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

"Rilis aplikasi beta ini dengan bangga kami mulai menghadirkan layanan kami di Singapura. Kami saat ini meluncurkan aplikasi beta dan terus menyempurnakan untuk memastikan aplikasi sesuai dengan standar tinggi yang diharapkan di Singapura," ujar Presiden Gojek, Andre Soelistyo dikutip laman Straits Times, Kamis 29 November 2018. 

Bos Gojek itu mengatakan, selama masa versi beta, akses ke aplikasi Gojek akan diberikan secara berkelompok alias terbatas. Tujuannya untuk menyeimbangkan permintaan tumpangan dan kemampuan layanan yang diberikan Gojek. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Sebulan terakhir ini, Gojek makin sibuk menyiapkan ekspansi mereka di Singapura. Akhir bulan lalu, Gojek meluncurkan portal layanan di Singapura, yang ditujukan bagi masyarakat Singapura untuk menjadi mitra pengemudi Gojek. 

Pada bulan lalu, sudah beredar spekulasi Gojek akan meluncurkan layanan di Singapura pada akhir November. Straits Times memperkirakan, sekitar 20 ribu pengemudi telah berminat untuk menjadi mitra Gojek.   

Motor listrik RAKA Motors

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Desainnya sepintas memiliki kemiripan dengan skuter matik buatan merek asal Jepang,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024