Pesaing TikTok Punya Fitur Duet dan 3D Emoji

Aplikasi Kwai Go.
Sumber :
  • Dok. Kwai Go

VIVA – Salah satu platform video pendek berbasis media sosial, yang juga pesaing TikTok, Kwai mengklaim telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna aktif harian. Tidak heran jika kemudian mereka melakukan update pada aplikasinya di Playstore.

Pernyataan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Dikatakan Country Manager Kwai Indonesia, Gagan Gandara, penambahan fitur dan performa di aplikasi terbaru ini bisa memberikan ruang ekspresi kreatif bagi millennial. Dengan demikian diharap pengguna Kwai bisa berkreasi positif di aplikasi tersebut.

"Saat ini Kwai juga tengah merilis aplikasi versi terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih keren serta performa lebih baik. Kwai menambahkan pula fitur baru seperti MV (Music Video), Duet, KMoji (3D Emoji/Animoji) dan Polling yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan KWAIers lain," ujar Gagan, dalam keterangannya, Rabu, 15 Mei 2019.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Selain itu, kata Gagan, ada pula fitur After Effect yang membuat kualitas video semakin terlihat istimewa. Bahkan untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna Kwai, telah terjalin kerja sama dengan AXIS dalam bentuk pemberian bonus data mingguan (paket video gratis), dan paket data booster dengan harga menarik bagi pengguna KWAI dan AXIS.

"Kami terus bekerja sama dengan pihak ketiga dari berbagai jenis industri agar dapat memenuhi kebutuhan para content creator millennials. Diharap ini bisa mendorong produktivitas dan kreativitas teman-teman content creator,” kata Gagan.

Kata Pelatih Guinea Usai Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Lolos Olimpiade 2024

Memasuki Ramadan, Kwai memiliki program #KwaiLebihBaik untuk menebar semangat kebaikan dengan cara mengundang dan mengajak teman menggunakan aplikasi Kwai versi terbaru. #KwaiLebihBaik memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan temanteman mereka untuk memakai aplikasi Kwai.

Program ini digelar pada 15 Mei hingga 25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. 

Aplikasi Kwai Go.

Platform Video Pendek Punya Fitur Grup, Bisa Buat Bisnis

Untuk memenuhi hasrat jual beli penggunanya.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2018