Startup Ini Bikin Sandiaga Uno Antusias

Menparekraf, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Dok: Evermos

VIVA – Evermos memperkuat komitmennya untuk mendukung pemerintah mempercepat transformasi ekonomi digital, dengan menjadi penghubung antara UMKM, merek lokal dan konsumen melalui keberadaan reseller dengan memanfaatkan aplikasi.

OJK Sebut Transaksi Kripto Capai Rp 158,84 Triliun per Maret 2024

Hal itu dikatakan Co-Founder dan CEO Evermos, Ghufron Mustaqim saat menggelar acara peluncuran identitas baru perusahaan.

Ia berjanji akan melakukan beberapa penyempurnaan dan inovasi tambahan ke depan, demi membantu lebih banyak masyarakat untuk bergabung menjadi reseller.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

"Kami sudah menyiapkan beberapa inovasi guna memastikan menjadi reseller semakin mudah, tidak hanya di kota Tier 1 saja tapi semua komunitas grassroot. Setiap orang akan punya kesempatan yang sama untuk hidup lebih sejahtera lagi dan mandiri secara finansial,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 20 Maret 2022.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang menghadiri acara itu secara virtual, turut menyampaikan dukungan terhadap komitmen serta inovasi digital yang dilakukan oleh perusahaan.

"Ini baru pertama kali seorang Menteri hadir di peluncuran suatu produk startup, tapi kali ini saya sangat antusias dengan semangat dan visi Evermos ke depannya,” tutur Sandiaga.

Jangan Tergiur Harga Murah, Cek Dulu Kelaikan Bus hingga Hasil Uji KIR di Aplikasi Ini

Selain reseller, mereka juga melibatkan UMKM dan merek lokal dalam ekosistem aplikasinya guna membantu menumbuhkan usahanya melalui produk dan layanan aplikasi Evermos dan jaringan reseller di seluruh Indonesia.

"UMKM dan brand lokal juga masuk ke ekosistem Evermos, biar lebih mudah kita sambungkan ke network reseller yang saat ini jumlahnya lebih dari 500.000 di seluruh Indonesia. Dengan ekosistem yang inklusif, harapannya bisa bantu membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi,” ungkap Ghufron.

Ilustrasi Pengenalan Digitalisasi UMKM

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor

Melalui sebuah adanya jejaring dan komunitas, para pelaku UMKM dapat saling berbagi tips dan trik yang ada tujuannya untuk mengakselerasi pertumbuhan usaha yang dibangun.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024