Line Bank Bidik Nasabah Anak Muda

Line Bank meluncurkan Pinjaman Quick Credit dan KTA.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno Line Bank oleh Hana Bank baru saja merilis fitur pinjaman digital, yaitu Pinjaman Quick Credit dan KTA. Program ini diharapkan bisa membantu lebih banyak anak muda dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan cara yang mudah dan aman serta bertanggung jawab.

9 Daftar Aplikasi Pesan Instan Pesaing WhatsApp, Udah Pernah Coba?

"Fitur ini bagian dari komitmen Line Bank dalam menyediakan beragam produk dan layanan keuangan berbasis teknologi digital dan menjawab kebutuhan nasabah,” kata Consumer Banking Director PT Bank Keb Hana Indonesia, Anton Hermawan, di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juli 2022.

Pinjaman Quick Credit dan KTA diharapkan bisa memberi akses yang lebih mudah dalam mengajukan kredit melalui proses yang secara keseluruhan berbasis ekosistem digital. Untuk tahap awal ini akan tersedia di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Line Ogah Ketinggalan, Ikut Mencicipi 'Kesaktian' AI

Ada beragam manfaat yang bisa didapatkan seperti fitur cek limit dalam 1 menit, bebas biaya admin dan provinsi, limit pinjaman hingga Rp100 juta, pencairan pinjaman kapan saja, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Pinjaman Quick Credit merupakan kredit yang cepat dalan bentuk dana siaga. Misalnya, nasabah tersebut memiliki limit hingga Rp50 juta. Jika belum ada kebutuhan mendesak, maka dana tidak harus dicairkan.

Line Tutup Layanan Lagi, Mau Fokus Bisnis Fintech

Sementara KTA merupakan dana tunai untuk kebutuhan mendesak, seperti untuk dana pendidkan atau renovasi rumah. Produk ini diklaim tanpa biaya admin dan cicilan bisa diatur dari 6 hingga 60 bulan.

Dirilis pada 2021, Line Bank telah mendukung pembayaran melalui QRIS. Mereka juga memperluas mitra pembayaran di dalam aplikasi Line Bank yang kini telah merangkul 40 mitra pembayaran, mulai dari pengisian e-wallet, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi dan pembayaran kartu kredit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya