Begini Cara Startup GPS Tracker Menyenangkan Pengguna

Kepala Eksekutif Fox Logger Indonesia, Alamsyah Cheung.
Kepala Eksekutif Fox Logger Indonesia, Alamsyah Cheung.
Sumber :
  • Fox Logger

VIVA Tekno – Selain kenyamanan, aspek keamanan serta mitigasi risiko kerugian atas kehilangan atau kerusakan kendaraan saat terjadi kecelakaan merupakan aspek penting bagi para pengendara mobil, terutama saat risiko tersebut dapat menyebabkan kerugian finasial.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2021, terdapat 143.797.227 total kendaraan bermotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, mobil penumpang menempati urutan kedua setelah sepeda motor dengan total 16.903.094 unit.

DKI Jakarta menjadi provinsi dengan jumlah mobil penumpang tertinggi sebanyak 3.548.304 dan angka-angka ini mengalami peningkatan selama tiga tahun berturut-turut.

Dari sini terlihat tingginya kepadatan, situasi jalanan, hingga perilaku berkendara menjadi perhatian bersama karena kerap menimbulkan kecelakaan di jalan.

Tak pelak tingginya potensi pencurian kendaraan membuat faktor keamanan terhadap kendaraan penting untuk diperhatikan, dimitigasi, dan dihindari dari kerugian yang dapat terjadi yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi finansial para pengendara.

Platform Fox Logger.

Platform Fox Logger.

Photo :
  • Fox Logger

Aspek inilah yang menjadikan Fox Logger, perusahaan rintisan atau startup GPS tracker lokal, bermitra dengan perusahaan asuransi umum PT Sompo Insurance Indonesia.