Lagi Ulang Tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Rezeki Nama dan Diskon Besar-besaran

Logo Shopee - Kantor Shopee
Sumber :
  • Antara

VIVA Digital – Dalam rangka merayakan tahun ke-7, Shopee kembali mengadakan festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye di penghujung tahun ini adalah bentuk apresiasi Shopee kepada seluruh pengguna setia, baik pembeli maupun penjual lokal serta mitra yang sudah mendukung dari awal sampai saat ini. 

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Festival belanja terbesar akhir tahun ini akan diawali pada 14 November hingga 14 Desember 2022. Selama periode tersebut, pengguna Shopee di mana pun berada, bisa menikmati berbagai hiburan serta penawaran terbaik sampai akhir tahun ini. 

“Maka dari itu, memasuki umur yang baru in dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ujar Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia pada jumpa pers Kamis, 17 November 2022.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Amel Carla di Shopee 12 12 Birthday Sale

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Head of FMCG & Electronic Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, kegiatan tersebut bukan sekadar sebagai perayaan pertambahan usia, tapi juga merayakan kesuksesan yang sudah dicapai di tahun 2022 oleh mitra brand, pelaku usaha lokal, serta semua pengguna Shopee. 

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Pada gelaran ulang tahun kali ini, Shopee memberikan diskon sampai dengan Rp50 ribu kepada pengguna untuk beberapa nama yang keluar di dalam aplikasi. Jadi, untuk seluruh pengguna yang namanya keluar berkesempatan untuk mendapatkan diskon tersebut. 

“Jadi, kalian (pengguna) bisa temukan di halaman utama Kampanye 12.12 di aplikasi Shopee. Kalo masuk ke situ terus kalian bisa cek ada tombol cek keberuntungan saya di bagian bawah. Kalo udah ketemu, sistem otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari itu,” kata dia. 

Namun, untuk pengguna yang namanya belum muncul di laman Rezeki Nama tersebut jangan khawatir. Sebab, namanya setiap hari diubah dan bisa cek di hari-hari selanjutnya. Pengguna juga tetap bisa mendapatkan koin dengan jumlah mencapai 5.000. 

Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Photo :
  • VIVA/Trisya

“Jadi, kalo misalkan itu bukan nama kamu, kamu mau bagiin ke temen kamu yang namanya sama gitu, kamu tetap bisa dapat koin juga. Berbagi pun bisa tetap dapet koin juga, seru, ya!” papar Putri Lukman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya