Aplikasi Lokal Ingin Merangkul Influencer hingga Ibu Rumah Tangga

Aplikasi Beelli.
Sumber :
  • Dok. Beelli

VIVA Tekno – Indonesia merupakan surga bagi para pengembang atau developer aplikasi luar negeri yang mengambil pasar seksi dengan bonus demografi kalangan anak muda, terlebih pascapandemi Covid-19.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Di tengah para pencari keuntungan developer asing, aplikasi anak bangsa, Beelli, mengaku siap menjadi pesaing dengan aplikasi luar negeri yang sudah ada di pasar dalam negeri.

Beelli merupakan aplikasi pertama di dunia penggabungan live streaming dan pertemanan. Di aplikasi ini para streamer akan mendapatkan beberapa benefit, seperti gift dan premium call dengan gift yang fantastis.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Beelli bukan hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing yang memaksa kita untuk selalu mematuhi aturan yang mereka buat. Keuntungan Beelli akan dikembalikan sebagai reward ke para user download-nya dan streamer secara acak dan rutin," ungkap Kepala Eksekutif Beelli Indrawan, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 29 Desember 2022.

Ia juga mengklaim ingin memakmurkan user downloader Beelli karena bangga dengan bakat yang dimiliki anak bangsa dengan fitur yang akan terus diperbaharui. Indrawan menilai sudah saatnya aplikasi Indonesia berjaya dan merajai negeri sendiri.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Tidak hanya itu. Ia berharap kehadiran aplikasi Beelli dapat menjadi gerbang lapangan pekerjaan baru atau pembuka rezeki para muda-mudi Indonesia, content creator (pembuat konten), influencer, serta ibu rumah tangga untuk dapat menampilkan bakat dan keahliannya.

"Bahkan, kami akan mengangkat program UMKM mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi ini," jelas Indrawan. Isu keamanan juga menjadi perhatian penting bagi pengembang.

Oleh karena itu, Beelli sudah dilengkapi dengan fitur canggih serta tingkat keamanan tinggi dari akun-akun palsu.

"Jadi, user merasa aman dan nyaman menggunakan Beelli. Aplikasi ini sudah tersedia di platform Android dengan rating tertinggi. Sedangkan, untuk platform iOS, rencananya akan segera rilis di tahun 2023," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya