Sistem Ini Bantu UMKM Logistik Kelola Laporan Keuangan, Gratis

Ilustrasi laporan keuangan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, pemilik brand GPS tracker Fox Logger, meluncurkan Transportation Management System (TMS) terbaru.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Sistem inovatif ini merevolusi pelaporan administratif dalam operasi logistik, menyuguhkan pendekatan digital terhadap pelaporan keuntungan dan kerugian, serta rincian lengkap biaya yang terjadi dalam setiap perjalanan.

"Jadi, pendugaan keuntungan atau kerugian menjadi hal yang sudah tak lagi bersifat dugaan semata dengan adanya TMS ini," ungkap CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk., Alamsyah Cheung, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 2 November 2023.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

TMS dari Fox Logger diklaim memiliki keistimewaan. Menyasar bisnis usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM logistik dan layanan rental kendaraan, layanan ini disediakan oleh Fox Logger secara gratis.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Platform Fox Logger.

Photo :
  • Fox Logger

"Kami menawarkan solusi yang mengubah paradigma serta menghilangkan kebutuhan akan investasi awal yang besar dalam membangun TMS independen. Bisnis logistik skala kecil dan menengah dapat dengan mudah mengakses kemampuan pelaporan yang canggih,” kata Alamsyah.

Ia juga mengaku memahami betapa pentingnya memberdayakan bisnis UMKM dengan alat yang sebelumnya hanya dimiliki oleh perusahaan besar. Inisiatif ini bertujuan untuk meratakan kesempatan dan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Pengenalan TMS ini diharapkan akan merevolusi cara bisnis logistik skala kecil dan menengah mengelola catatan keuangan mereka. Perhatiannya selalu fokus pada peningkatan layanan guna meningkatkan loyalitas pelanggan.

"Peluncuran TMS menandai dedikasi kami untuk mendukung bisnis-bisnis ini dan membangun hubungan jangka panjang dengan semua klien. Kami berharap TMS ini akan menjadi tulang punggung bagi pelaku bisnis UMKM logistik dan layanan rental kendaraan, sekaligus mempererat hubungan dengan para mitra," jelas Alamsyah.

Ilustrasi perusahaan rintisan atau startup.

Photo :
  • Freepik

Sebagai informasi, Fox Logger memiliki lebih dari 50 ribu pengguna, yang semuanya dianggap sebagai aset penting bagi mereka.

TMS gratis ini adalah komitmen Fox Logger untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pengguna, membangun hubungan yang saling menguntungkan, meningkatkan loyalitas pelanggan, sambil memberikan layanan terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya