Oppo Resmikan Toko Perangkat Premium di Jakarta

Oppo Store
Sumber :
  • VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan smartphone asal Cina, Oppo baru saja meresmikan toko terbarunya yang terletak di bilangan Jakarta Selatan, Mall Ambassador, Jakarta Selatan. Toko yang dipersembahkan untuk konsumen premium ini mengusung konsep 3.0

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, toko ini bertujuan untuk menjaring lebih banyak lagi konsumen kelas atas. Juga diharapkan dapat memberi pengalaman pengenalan prodang lebih baik.

"Oppo store yang berlokasi di latani 3 no 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama satu bulan lamanya. Toko ini hadir kembali dengan konsep yang berbeda, kami menjanjikan layanan prima terutama untuk konsumen premium kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu, 15 Desember 2018.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Sebelumnya toko tersebut hadir dengan konsep 2.0 dengan luas 48 meter persegi. Setelah dilakukan renovasi, tempat tersebut menjadi luas, kini mencapai 99,3 meter persegi. Perbedaan utamanya terletak pada tersedianya dua meja panjang untuk kebutuhan experience.

Masing-masing dari meja tersebut akan diisi oleh 16 display produk. Yang mana dalam satu meja hanya akan diisi oleh dua jenis tipe, misalnya Oppo A3s dengan Oppo F7, dan Oppo F9 dengan Oppo Find X. Masing-masing meja akan diisi 16 perangkat.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Hal ini tentu memudahkan konsumen untuk hanya fokus kepada satu sampai dua produk saja. Lalu meja ini tentu akan semakin dapat menampung banyak pengunjung karena ukurannya yang lebih panjang.

Selain itu juga terdapat kabel pengisian daya yang juga dapat mereka manfaatkan. Selain meja, konsep yang kali ini mereka usung juga menambah jumlah tenaga promotor profesional.

Sebelumnya toko hanya dibantu dengan lima tenaga promotor, termasuk dengan kepala toko. Namun dengan membawa konsep baru ini ada sekitar delapan promotor, ditambah satu kepala toko. Sehingga pelayanan akan jauh lebih maksimal.

"Ke depan toko dengan konsep ini tidak hanya hadir di Jakarta saja. Saat ini kami masih mencari lokasi strategis untuk membangunnya di luar Jakarta. Tujuan kami jelas, ialah untuk memberikan pelayanan dan pengalaman perangkat Oppo yang lebih baik lagi," kata Allina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya