Semua Sekolah di Sabang Aceh Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Para siswa mengikuti pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 Kota Sabang, Aceh
Sumber :
  • antara

VIVA Edukasi – Seluruh sekolah di Kota Sabang, Provinsi Aceh, sudah kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka penuh menurut pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

"Kami di Sabang sudah kembali menerapkan pembelajaran tatap muka dengan kapasitas 100 persen. Tapi protokol kesehatan itu masih kami jaga," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang Desiana di Kota Sabang, Senin (15/8).

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah meminta pengelola sekolah di wilayah Pulau Weh memastikan seluruh siswa sudah mendapat vaksinasi COVID-19 dosis pertama dan kedua serta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan pembelajaran. 

Dinkes Tangerang Sebut Masih Ada Siswa Baru Belum Vaksinasi COVID-19

Para siswa mengikuti pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 Kota Sabang, Aceh

Photo :
  • antara

Universitas BSI Gelar Wisuda ke-55 Secara Tatap Muka

"Menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan prokes serta selalu mengarahkan murid untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Desiana.
Layanan Tatap Muka Tak Ditinggalkan


Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kota Sabang Azizah menjelaskan, pembelajaran tatap muka penuh sudah dilaksanakan di sekolahnya sejak awal tahun ajaran 2022/2023 pada Juli 2022.

Menurut dia, sekolah sudah menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan protokol kesehatan dan memastikan seluruh guru, pegawai, serta siswa mendapat vaksinasi COVID-19 dosis lengkap. Sekolah juga mengawasi penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

"Anak-anak sebelum masuk kelas cuci tangan. Kita pastikan juga semua anak-anak sudah divaksin, begitu pula guru-guru dan seluruh staf," kata Desiana. (antara)
Nikita Mirzani

Kuasa Hukum Nikita Mirzani Minta Sidang Digelar Offline

Pengadilan Negeri (PN) Serang akan menggelar sidang perdana Nikita Mirzani secara online terlebih dahulu. Kemudian mendengarkan permintaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

img_title
VIVA.co.id
14 November 2022