Kalbis Institute Siapkan Beasiswa Rp25 Miliar untuk Mahasiswa Baru

Kalbis Institute Siapkan Beasiswa Rp25 Miliar untuk Mahasiswa Baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Edukasi – Kamis 18 Agustus 2022, secara resmi Kalbis Institute menyiapkan beasiswa pendidikan untuk peningkatan kualitas sdm di Indonesia. Institut yang terletak di wilayah Jakarta Timur ini telah menyiapkan beasiswa pendidikan hingga 25 miliar rupiah bagi lebih dari 450 calon mahasiswa yang akan memasuki dunia perkuliahan di tahun ajaran 2023/2024.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

“Kalbis Institute tidak hanya memberikan beasiswa namun juga menyiapkan berbagai jurusan program studi yang unik dan menyesuaikan dengan kebutuhan industri seperti Business in Creative Industry, Business Psychology, Virtual Reality, Applied ERP, Animation, dan masih banyak lagi,” ujar Wakil Rektor III bidang admisi dan pengembangan Kalbis Institute Budi Kurniawan dalam keterangannya yang diterima VIVA, Jumat (19/8).

Mahasiswa Kalbis Institute Jalani Program Magang di Uni Emirat Arab

Photo :
  • Istimewa
Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

.Tidak cukup sampai di situ, Kalbis Institute juga menyiapkan beberapa program sertifikasi yang akan didapatkan oleh mahasiswa selama mereka berkuliah sehingga mereka tidak hanya lulusa dengan gelar akademik, namun juga dengan sertifikasi yang dapat digunakan sebagai pengakuan akan kemampuan merek di industri.

Belum cukup sampai di situ, Kalbis Institute juga menyiapkan berbagai program internasional bagi mahasiswanya seperti program double degree, student exchange, mobility, dan masih banyak lagi dengan berbagai universitas di luar negeri.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Adapun beberapa program tersebut bekerjasama dengan Nanjing Xiaozhuang University, University Malaysia Kelantan, The Chicago School of Professional Psychology, dan masih banyak lagi. Terlebih melalui unit Kalbis Internasional, Kalbis Institute juga menyiapkan program Pathway to Bachelor in Culinary Art bekerjasam dengan B.H.M.S. Switzerland. 

Komitmen tersebut diperkuat dengan berbagai pembangunan fasilitas baru yang disiapkan oleh Kalbis Institute seperti Laboratorium Culinary, Laboratorium Virtual Reality, dan masih banyak lagi.

“Peningkatan kualitas SDM di Indonesia saat ini harus menjadi prioritas terutama untuk memaksimalkan bonus demografi yang akan kita alami dalam kurun waktu 15-20 tahun ke depan.

Kalbis Institute akan terus mendampingi Generasi Emas Bangsa Indonesia ini agar mereka dapat memberika kontribusi optimal untuk bangsa dan negara di masa yang akan datang dengan menyediakan berbagai fasilitas dan infrastruktur level internasional,” ujar Budi Kurniawan, S.E., M.A., M.Ak., CMA, Wakil Rektor III bidang admisi dan pengembangan Kalbis Institute.

Melalui komitmen yang besar, Kalbis Institute siap mencetakan lulusan unggul yang dapat bermanfaat di dunia industri dan juga bisa membangun bisnis mereka sendiri di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya