Lobby Megah dan Fasilitas Modern Jadi Daya Tarik Utama Sekolah Ini

Sekolah Yehonala
Sumber :
  • ist

BATAM – Tahun ajaran 2023 disambut dengan antusias oleh para murid dan wali murid di Sekolah Yehonala, Batam. Sebagai salah satu institusi pendidikan yang telah berdiri sejak 2006, sekolah ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua untuk mempersiapkan anak-anak mereka mendapatkan pendidikan sejak dini.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Tercatat, untuk tahun ajaran 2023-2024 ini, Sekolah Yehonala menerima lebih dari 600 siswa baru. Salah satu daya tarik sekolah ini adalah lobby megah yang memberikan kesan pertama yang nyaman bagi para murid dan orang tua. Selain kesan mewah, Sekolah Yehonala juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern yang mendukung proses pembelajaran. Scroll lebih lanjut ya.

Dedy, salah satu wali murid, mengungkapkan kekagumannya ketika pertama kali memasuki area sekolah. "Saya sangat terkesan dengan desain lobby yang dilengkapi playground bagi anak-anak. Saya sempat khawatir anak saya akan merasa takut saat pertama kali masuk sekolah, namun Sekolah Yehonala mampu menghilangkan kekhawatiran saya," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Mitosima The Anakunda, Ketua Yayasan Sekolah Yehonala, menyatakan kebanggaannya atas respon positif yang diterima. "Kami ingin menanamkan kesan positif pada anak-anak bahwa sekolah adalah tempat yang menyenangkan. Seorang murid yang senang bersekolah tentu akan lebih mudah dalam menerima materi pembelajaran," kata Mitosima.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Menurut data World Bank tahun 2020, Indonesia berada di posisi 96 dari 173 negara dalam Indeks Sumber Daya Manusia (Human Capital Index) dengan angka 0,54%. Hal ini menegaskan pentingnya peran pendidikan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia.

Sekolah Yehonala

Photo :
  • ist

Mitosima menambahkan, "Kami percaya bahwa pendidikan usia dini sangat krusial. Oleh karena itu, kami menawarkan pendekatan belajar yang menyenangkan sesuai dengan motto sekolah kami, 'A Fun Place to Learn'. Kami juga menyediakan fasilitas bagi orang tua yang menunggu anak-anak mereka belajar."

Dengan fasilitas lengkap dan pendekatan belajar yang menarik, Sekolah Yehonala berkomitmen untuk terus berinovasi agar siswanya siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya