JK, Luhut, Erick Thohir, Sampai Airlangga Hadiri Penghargaan Achmad Bakrie XIX

Penghargaan Achmad Bakrie XIX
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Penghargaan Achmad Bakrie XIX tahun 2023 digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Ciputra Theatre kawasan Kuningan, Jakarta.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Penghargaan Achmad Bakrie menjadi momentum bagi pembuktian anak bangsa yang telah berikan kiprah dan manfaat positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XIX

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Anindya Bakrie dalam sambutan pembukaannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemenang atas kontribusi positifnya untuk negeri Indonesia ini.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan. Di sini ada Fachry Ali untuk bidang pemikiran sosial, Joko Pinurbo bidang kesusastraan, Andrijono bidang kedokteran, dan Carina Joe untuk bidang Sains,” ungkap Anindya Bakrie.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Anindya Bakrie juga mengungkapkan, bahwa momentum penganugerahan Achmad Bakrie ini ternyata selalu diselenggarakan di bulan Agustus. Ada alasan khusus bagi keluarga Bakrie melaksanakan kegiatan ini selalu pada bulan Agustus, yakni bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia.

Penerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX Tahun 2023

Photo :
  • Bakrie Untuk Negeri

“Pak Ical berpesan, malam penghargaan harus diselenggarakan di bulan Agustus. Kenapa? Karena sekaligus merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Sehingga, kita saudara sebangsa bisa bergembira bersama,” pungkas pria yang akrab disapa Mas Anin ini diiringi tepuk tangan hadirin.

Penganugerahan Achmad Bakrie XIX ini turut pula dihadiri oleh para tokoh bangsa seperti mantan Wapres Jusuf Kalla, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan tokoh-tokoh lainnya.

Untuk melihat kemeriahan Penghargaaan Achmad Bakrie XIX tahun 2023, kamu dapat saksikan tayangannya di tvOne pada Sabtu, 2 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya