Lebih dari 4000 Pelajar Bersiap untuk Asfera 2024, Festival Kolosal Pendidikan dan Kebudayaan

Asfera 2024
Sumber :
  • ist

JAKARTA – SMAIT As-Syifa Boarding School mengumumkan pelaksanaan As-Syifa Festival Raya (Asfera) 2024, sebuah event eksternal tahunan yang merupakan kolaborasi pertama dari tiga kampus SMAIT As-Syifa Boarding School. Festival ini mewakili sebuah unifikasi baru, menggabungkan acara tahunan sebelumnya - Assyifa Festival (SYIFEST) dan As-Syifa League Festival (ALFEST) - menjadi satu platform kolosal.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Asfera 2024 berjanji menjadi sebuah panggung berkelas untuk lebih dari 4000 peserta dari tingkat SMP dan SMA se-derajat, yang akan berkompetisi dalam beragam bidang olahraga, seni, dan keterampilan. Scroll lebih lanjut ya.

Festival ini tidak hanya tentang persaingan, ia juga berfungsi sebagai sebuah wadah untuk mengasah bakat dan keterampilan para pelajar, sekaligus menjadi ajang penting untuk menjalin silaturahmi antara pelajar dari berbagai daerah, membentuk generasi muda yang berkualitas dan berpotensi untuk masa depan Indonesia.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Lebih dari sekadar ajang kompetisi, Asfera 2024 juga akan menyelenggarakan serangkaian seminar dan webinar yang terbuka untuk semua peserta dan masyarakat umum. Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk mendukung penciptaan generasi berkualitas, mengajarkan nilai-nilai penting, dan memfasilitasi pertukaran ide serta pengetahuan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Tema As-Syifa Festival Raya tahun ini, “Myriad of Dhiya, Generate Supernova”, merupakan representasi dari semangat untuk menyatukan dan memanfaatkan berbagai potensi pemuda. Tema ini menggambarkan harapan untuk menciptakan generasi emas yang akan berkontribusi dalam mencetak sejarah baru untuk Indonesia.

Asfera 2024

Photo :
  • ist

Dengan memperkenalkan perubahan dan inovasi, Asfera 2024 berupaya menciptakan awal yang baik dan menetapkan standar baru dalam penyelenggaraan festival pendidikan dan kebudayaan. Komunikasi efektif dan kerjasama menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi dan misi festival ini, yang bertujuan untuk mengatasi keraguan dan mencapai kesuksesan bersama.

SMAIT As-Syifa Boarding School berharap bahwa Asfera 2024 akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan mereka untuk mencetak generasi pemimpin yang cerdas, berbakat, dan berdedikasi untuk masa depan Indonesia yang lebih cerah dan berdaya saing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya