Bakrie Center Foundation Raih Penghargaan Best Partner Program MSIB 6 dari Universitas Sriwijaya

Bakrie Center Foundation Raih Penghargaan Best Partner
Sumber :
  • Istimewa

Palembang – Bakrie Center Foundation berhasil meraih penghargaan sebagai Best Partner Universitas Sriwijaya di Program MSIB Kemendikbud. Pemberian penghargaan ini diwakilkan oleh Ibu Yudi Ariza, S.T selaku SR Manager Masyarakat Sehat Sriwijaya Sumatera Selatan.

Musda HMI Sumut Ditutup, Ketum Terpilih Janji Jalankan Organisasi Sesuai Aturan

“Beberapa hal yang membuat kami menobatkan Bakrie Center Foundation sebagai Best Partner yang pertama, jumlah atau kuantitas mahasiwa kami yang diterima di Bakrie Center Foundation ini luar biasa cukup banyak," terang Santi dalam rilis yang diterima, Senin, 20 Mei 2024.

"Yang kedua konten ataupun dalam pemagangan ini, apa yang dikerjakan mahasiswa ini juga menjadi concern kami bahwa yang dikerjakan mahasiwa ini tentu saja berdampak pada lingkungan sekitar terutama di Sumsel. Terakhir, penilaian dari mahasiswa sendiri terhadap perusahaan tempat mereka magang," sambungnya.

3,2 Juta Orang Main Judi Online Habis Rp 100 Ribu Per Hari, dari Emak-emak hingga Pelajar

Bakrie Center Foundation Raih Penghargaan Best Partner

Photo :
  • Istimewa

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bapak Prof. Deris Stiawan, Ph.D., IPU., ASEAN-Eng selaku Kepala UPT. Pusat Pengembangan Karakter dan Karir Mahasiswa Universitas Sriwijaya kepada Ibu Yudi Ariza, S.T di Ruang Aula M.Isa, UPT Bahasa Unsri Palembang, dalam rangkaian acara Sosialisasi Magang MSIB Batch 7 pada Senin, 20 Mei 2024. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan kelima mentor dari Masyarakat Sehat Sriwijaya program MSIB dari setiap divisi.

SNBT 2024, 4.882 Mahasiswa Baru Lanjut Kuliah di Unimed

Setelah itu, Ibu Yudi Ariza, S.T menyampaikan pidato singkat yang menjelaskan bahwa kolaborasi antara Bakrie Center Foundation (BCF) dan Masyarakat Sehat Sriwijaya (MSS) dilakukan dalam program Leadership Experience & Development Program (LEAD Indonesia) untuk percepatan eliminasi TBC.

Kehadiran mahasiswa diharapkan dapat menciptakan kolaborasi antara dunia akademis dengan praktisi di lapangan untuk membantu capaian target MSS dalam percepatan eliminasi TBC.

Dia pun mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang diberikan, sebab dapat menjadi contoh bagi mahasiswa Universitas Sriwijaya lainnya yang ada di ruangan itu.

“Kami sangat bangga dengan program yang ada saat ini untuk pelaksanaan magang di Masyarakat Sehat Sriwijaya (MSS) karena teman-teman TB Rangers ini sudah mulai berprogress untuk pelaksanaan magangnya dan sudah mulai banyak kemajuan yang dirasakan oleh kami dalam program eliminasi TBC,” kata Ibu Yudi Ariza.

Bakrie Center Foundation Raih Penghargaan Best Partner

Photo :
  • Istimewa

Pada kesempatan ini, Ibu Santi Marceliana Napitupulu selaku perwakilan dari UPT. Pusat Pengembangan Karakter dan Karir Mahasiswa memberikan harapan antara Bakrie Center Foundation dan Universitas Sriwijaya untuk kegiatan magang selanjutnya dalam program MSIB.

“Tentu saja, harapan kami dengan dinobatkannya Bakrie Center Foundation sebagai salah satu mitra terbaik. Maka perjalanan masih panjang, dan banyak kegiatan-kegiatan yang bisa diajak kerja sama," ujarnya.

"Salah satunya adalah dengan mengundang Bakrie Center Foundation menjadi narasumber di berbagai kegiatan kami dan juga mungkin kami akan mengundang BCF ini sebagai salah satu sponsor pada kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung contohnya adalah Unsri Career Expo, dan diharapkan Bakrie Center Foundation bisa terlibat dalam kegiatan ini”, sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya