Gagal di Piala Eropa, Kapten Prancis 'Makin Lapar'

Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kiper sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris tak ingin larut dalam kekecewaan, usai gagal membawa Les Bleus juara Piala Eropa 2016. Prancis takluk 0-1 dari Portugal dalam final yang berlangsung di Stade de France, Minggu 10 Juli 2016 (Senin dini hari WIB).

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Musim 2015-16 memang tidak berjalan manis untuk Lloris. Bersama Spurs, pemain 29 tahun ini harus puas menempati posisi tiga Premier League. Padahal, The Lilywhites sempat menjadi pesaing kuat Leicester City dalam perburuan gelar. Di timnas Prancis, Lloris juga gagal menjadi yang terbaik.

"Ini adalah musim yang panjang. Dan sayangnya, saya gagal merebut trofi bersama Tottenham dan Prancis. Namun, saya bangga bisa menjadi bagian di musim Tottenham dan menjalani petualangan di timnas Prancis," kata Lloris seperti dilansir Mirror.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Saya harap, ini bisa membuat saya semakin lapar untuk musim depan," lanjutnya.

Lloris berharap, kegagalan ini membuatnya untuk terus menatap ke depan. Mantan pemain Olympique Lyon ini mengaku sempat frustrasi dan kecewa, namun ingin segera bangkit.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Di sepakbola, Anda harus selalu bersikap positif dan menegakkan kepala. Terutama jika Anda sudah melakukan yang terbaik," tekad Lloris.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022