Ronaldo Minta Jenson Button Ajari Dia Cara Ngebut

Ronaldo bersama Jenson Button di atas MCLaren P1.
Ronaldo bersama Jenson Button di atas MCLaren P1.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Pesepakbola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, terlihat sangat menikmati saat dia berada di atas mobil McLaren P1, di Sirkuit Jarama, Jerman.

Kesenangan itu beralasan, lantaran dia mendapatkan kesempatan untuk menemani pembalap Formula 1, Jenson Button, untuk menjajal kehebatan mobil yang baru saja diluncurkan itu.

Dilansir Autoevolution, Selasa 2 September 2014, meski tidak dalam agenda balapan, keduanya terlihat asyik menggeber P1 sembari sesekali bermanuver di trek balap.

Merasa ingin seperti Button, Ronaldo pun meminta tips dari mantan juara dunia Formula 1 itu, bagaimana mengemudi kendaraan dengan cepat, tapi efektif dan aman.

Menurut laporan, kehadiran dua superstar di Jarama ini karena didaulat brand jam tangan legendaris, TAG Hauer, sebagai bintang iklan. Keduanya dipilih karena menggambarkan kecepatan, yakni Ronaldo pesepakbola tercepat, Button, salah satu pembalap tercepat, dan McLaren, salah satu mobil tercepat.

Bicara McLaren P1 yang digunakan dalam iklan tersebut, mobil ini merupakan mobil terbaru yang terbilang cukup istimewa. P1 memiliki tenaga 900 Horse Power, dan diproduksi terbatas, hanya 325 unit saja.

Ronaldo dalam sebuah kesempatan wawancara merasa bangga menjadi bagian dari iklan tersebut. Selain menggandrungi TAG Hauer, ia juga mengaku menyukai McLaren sejak lama.

Sebagai wujud kecintaannya, ia mengaku bahkan membeli sebuah McLaren MP4-12C Spyder tahun lalu. Mobil ini dipilih untuk menemani berbagai aktivitasnya sehari-hari saat tak sedang bertanding atau sekedar kencan dengan pujaan hati.

Baca juga:

Ugal-ugalan, Mobil Adik Paris Hilton Masuk ke Kolong Truk

Intip Kehebatan Mobil Kepresidenan Joko Widodo

Bek Jerman Boateng Pamer Mobil Sangar Barunya