Formasi Anyar Presenter Top Gear Mulai Terkuak

Jodie Kidd, Philip Glenister dan Guy Martin
Sumber :
  • independent

VIVA.co.id - Formasi presenter Top Gear yang baru kini mulai terkuak. Dengan formasi dua pria dan satu perempuan, acara televisi kondang di Inggris yang mengulas dunia otomotif ini akan kembali menjadi favorit.

Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?

Ketiga presenter yang dimaksud adalah mantan model cantik Jodie Kidd, aktor kondang Philip Glenister dan pembalap Guy Martin. Ketiganya akan menggantikan Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May.

Dilansir Visordown, Rabu 6 Mei 2015, para bos BBC sebelumnya memang terus membujuk Guy Martin untuk bergabung dengan Jodie Kidd dan Philip Glenister. Dan kabar terakhir, Martin kini telah sepakat dan tinggal meneken kontrak.

Ironisnya, Martin saat ini masih menggeluti dunia balap yang membesarkan namanya. Bahkan, ia kini tengah bersiap untuk tampil di balapan North West 200 dan Ulster Grand Prix.

Sementara itu, Kidd sebelumnya telah menjadi presenter The Classic Car di Channel 4. Glenister dikenal dalam aksinya sebagai seorang detektif dalam sebuah film seri kondang BBC, Life on Mars.

Diketahui sebelumnya, acara top BBC ini "berantakan" setelah Clarkson dipecat menyusul insiden pemukulan terhadap salah satu produsernya. Dua koleganya, May dan Hammond memutuskan tak meneken kontrak baru setelah pemecatan Clarkson. (art)

jawara golden globe award 2012

Aktor Kocak Ini Akan Jadi Pembawa Acara Top Gear

Matt LeBlanc terkenal berkat perannya di serial Friends.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016