6 Tanggal Keberuntungan di Bulan Desember, Cek Yuk!

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Desember memang jadi bulan terakhir. Tapi, bulan terakhir bukan berarti jadi harapan terakhir juga, bukan? Meski jadi bulan terakhir di tahun ini, kamu patut bersemangat. Karena ternyata, ada beberapa tanggal keberuntungan di Desember ini, lho.

7 Benda Pembawa Keberuntungan yang Ada di Dunia

Dilansir dari Boldsky, Kamis 12 Desember 2019, berikut enam tanggal keberuntungan di Desember 2019. Cek yuk, kali aja kamu yang lagi beruntung.

15 Desember 2019

7 Makanan Tahun Baru Imlek Ini Akan Membawa Keberuntungan, Apa Saja?

Ini adalah tanggal yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dan untuk mengatasi ketakutan psikologis. Jika kamu sedang menghadapi masalah atau kendala, tujuanmu akan tercapai jika kamu mengusahakannya di tanggal ini.

Hal ini juga berlaku buat kamu yang sudah punya pasangan. Kalau kamu sedang mengalami masalah perkawinan, pada 15 Desember ini, kamu mampu menyelesaikannya, sehingga keharmonisan dan kebahagiaan bisa tercipta dalam pernikahanmu.

5 Shio Ini Diprediksi Mendapat Keberuntungan di 2022, Siapa Saja

19 Desember 2019

Pekerjaan yang kamu lakukan di tanggal ini akan membawa kesuksesan dan menghilangkan rasa takut kamu. Buat kamu yang memiliki cedera dan penyakit, juga akan diuntungkan di hari ini. Semua hambatan yang datang, akan hilang dan ini akan jadi tanggal keberuntunganmu.

23 Desember 2019

Buat kamu yang sedang merasa kehilangan atau punya masalah yang enggak perlu, pada 23 Desember 2019, kamu bakal mampu mengatasinya karena kamu bakal mendapat dukungan dari orang-orang yang kamu cintai. Enggak cuma itu, kamu juga bakal mencapai kepuasan dan kesehatan yang lebih baik.

24 Desember 2019

Ini adalah tanggal di mana kamu bisa mendapat kesehatan, kekayaan, dan kemajuan dalam kehidupan kamu. Pasangan yang sedang mengalami masalah pernikahan, harus mencoba memilah masalah mereka. Dan ini akan memberikan hasil.

30 Desember 2019

Jika ada pekerjaan kamu yang tertunda karena alasan yang tidak biasa, jangan khawatir. Karena ini akan berlanjut dengan kesuksesan jika kamu berusaha menyelesaikannya.

31 Desember 2019

Menjadi hari terakhir di tahun ini, tanggal ini bakal cukup menguntungkan buat kamu yang sedang dilanda ketakutan dan kekhawatiran. Selain itu, tanggal ini juga akan membantu kamu menyelesaikan pekerjaanmu dengan mulus.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya