Deretan Tas Mewah Amanda Manopo Hingga Prediksi Zodiak di 2021

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Kanal Lifestyle selalu menghadirkan artikel mengenai kehidupan, kesehatan, wisata hingga gaya. Setap harinya akan ada 5 artikel yang kami rangkum berdasar minat para pembaca. Berikut 5 artikel yang paling diminati pada Senin, 4 Januari 2021.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

1. Salut, 4 Zodiak Paling Pentingkan Keluarga

Ada beberapa orang lebih berorientasi pada keluarga dibanding yang lain. Mereka akan selalu mengutamakan anggota keluarga mereka di atas segalanya.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Dan orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik empat zodiak berikut ini. Mereka selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya. Berikut empat zodiak yang dimaksud, dilansir Pinkvilla, Senin 4 Januari 2021.

Selengkapnya baca di sini.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

2. Deretan Tas Mewah Amanda Manopo, Harganya Bikin Istigfar

Mendapat peran utama di sinetron Ikatan Cinta, membuat pesinetron cantik, Amanda Manopo, semakin dikenal. Namun, jauh sebelum beradu akting di sinetron tersebut, kekasih dari Billy Syahputra itu sudah memerankan banyak judul sinetron dan FTV.

Enggak heran, kalau kesuksesannya tersebut juga berhasil mendatangkan pundi-pundi kekayaan, hingga Amanda kerap tampil dengan barang-barang mewah.

Selengkapnya di sini.

3. Kenali 5 Tanda COVID-19 Telah Menyebar di Paru-paru

Pasien COVID-19 dapat menyebabkan gejala yang berbeda (atau tidak sama sekali) pada orang yang berbeda, tetapi pada dasarnya, salah satu komplikasi terbesar yang ditimbulkannya adalah pada sistem pernapasan.

Sampai saat ini, masalah paru-paru dan komplikasi paru tetap menjadi salah satu masalah terbesar yang terkait dengan tingkat keparahan COVID-19. Hal ini juga bisa menjadi indikator bagaimana pertempuran COVID-19 yang ringan dapat berubah dari ringan menjadi parah.

Selengkapnya baca di sini.

4. Gambar Pertama yang Dilihat Bisa Ungkap Isi Otakmu

etiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Nah, dengan mengikuti tes ini, akan memberi tahu kamu satu hal, apakah otakmu masih memiliki pemikiran yang bersih atau punya pemikiran yang menyimpang.

Untuk mengetahui bagaimana cara berpikirmu, kamu harus melihat gambar di atas dan katakan apa yang kamu lihat pertama kali? Jika sudah mengantongi jawabannya, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Senin 4 Januari 2021.

Selengkapnya di sini.

5. Intip Keberuntungan Kamu di 2021 Lewat Zodiak

Tahun 2021 sudah dimulai. Akan ada banyak kejutan yang mungkin kamu hadapi di tahun baru ini. Sesuai prediksi, 2021 akan menjadi tahun transisi planet berat yang berdampak pada zodiak dengan cara yang lebih bermakna. 

Ini akan memiliki pengaruh yang dalam juga untuk dunia astrologi. Oleh karena itu penting untuk merencanakan tindakan kamu sesuai dengan prediksi zodiakmu.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya