Zodiak Paling Payah di Ranjang Sampai Kebenaran dan Akurasinya

Ilustrasi suami dan istri tidur bersama di ranjang.
Sumber :

VIVA – Kanal Lifestyle selalu menyajikan informasi terkini terkait kesehatan, wisata, kuliner, atau infomrasi unik dan menginspirasi. Pada Kamis, 27 Mei 2021 dari beberapa artikel yang dimuat, kami telah mengumpulkan lima berita yang paling diminati pembaca. Apa saja berita tersebut? Berikut daftarnya.  

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Gak Lemah Syahwat Sih, Tapi 6 Zodiak Ini Paling Payah di Ranjang

Beberapa orang mampu mengesankan pasangannya ketika berhubungan seks. Tapi ada juga orang-orang yang sudah melakukan berbagai usaha tapi tetap tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik lima zodiak berikut ini. Soal urusan ranjang, kelima zodiak ini dikenal paling payah. Duh, zodiak siapa saja yang dimaksud ya?

Baca di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Dr Zaidul Akbar: Gula Itu Racun!

Makanan manis memang selalu membuat ketagihan. Mulai dari cake, kukis, hingga minuman. Tapi, banyak yang tidak sadar berapa banyak gula yang sudah dikonsumsi seseorang. Apalagi kini banyak jajanan yang berpemanis yang tanpa disadari bisa melebihi batas konsumsi gula per hari.

Sesuai anjuran Kementerian Kesehatan RI, batas asupan gula per hari setiap orang adalah 50 gram atau setara 4 sendok makan. Bukan tanpa alasan, konsumsi gula dibatasi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Benci dan Mau Serang Islam soal Poligami, Pria Ini Justru Jadi Mualaf

Sambil sesekali menahan tangis, Wendy Lofu menceritakan perjalanan dirinya sebelum menjadi mualaf dan mencintai Islam. Dulu, dia mengatakan sangat membenci Islam, bahkan pernah melakukan berbagai upaya untuk menghina dan memfitnah Islam.

Dalam sebuah video Wendy bercerita, dia mengenal Islam karena 'kecelakaan' dan keterpaksaan. Sebelum menjadi mualaf, Wendy Lofu juga sempat menjadi atheis.

Baca di sini.

4. Wanita Gak Akan Kena Kolesterol dan Diabetes Jika Hormon Ini Terjaga

Di masa reproduksi, kondisi kesehatan seorang wanita umumnya sangat dipengaruhi oleh hormon estrogen. Hormon estrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita.

Konsultan Endokrin dan Fertility, Dr. dr. Kanadi Sumapradja, Sp.OG(K), Msc, mengatakan, akan banyak dampak buruk yang terjadi jika seorang wanita kekurangan hormon estrogen di dalam tubuhnya. Apa saja?

Baca di sini.

5. Menilik Sejarah Zodiak, Benarkah Akurat dan Dapat Dipercaya?

Ramalan zodiak memang menarik untuk diikuti. Prediksi peruntungan seperti nasib, karier, keuangan, dan jodoh konon dapat diketahui berdasarkan zodiak yang kita miliki. Bagaimana asal muasal ramalan zodiak ini dan seberapa akurat menurut kacamata ilmiah?

Zodiak sendiri sudah ada dari sejak zaman Mesir Kuno, yakni pada abad ke-4 sebelum Masehi. Kemudian konsep zodiak ini dikembangkan oleh bangsa Yunani yang merujuk kepada 6 rasi bintang dan kemudian dipecah menjadi 12.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya