Waktu Omicron Paling Menular sampai Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Virus COVID-19 varian Omicron
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kasus konfirmasi positif COVID-19 di Indonesia selama beberapa hari belakangan ini mengalami kenaikan. Di tengah peningkatan kasus positif, diketahui varian omicron juga mengalami peningkatan.

Ramalan Zodiak Jumat 31 Mei 2024, Virgo Hati-hati Dikhianati Teman!

Pemberitaan mengenai varian omicron menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Jumat 4 Februari 2022. Selain itu berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler. 

1. Terkuak, Ini Waktu Paling Menular Varian Omicron

Ramalan Zodiak Kamis 30 Mei 2024, Pisces: Ada Kesempatan Bersinar dalam Pekerjaan

Varian Omicron kini mulai mendominasi di dunia dengan tingginya pertambahan kasus di berbagai negara setiap harinya. Di Indonesia, penambahan kasusnya sudah menyentuh angka 16 ribu pasien dalam sehari. Dokter Spesialis Paru RSUP Persahabatan, dr. Erlina Burhan, Sp.P (K), menuturkan bahwa varian Omicron memang bersifat sangat menular dibanding varian COVID-19 lainnya. Terlebih, puncak paling infeksius pada pasien Omicron sendiri hanya dalam kurun waktu.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 27 Mei 2024, Aquarius: Keuangan Anda Aman!

2. Begini Cara Membuang Gula Darah yang Tinggi bagi Pasien Diabetes

Bagi mereka yang menderita diabetes, fluktuasi kadar gula darah adalah hal yang wajar. Kadang-kadang mungkin terlalu rendah, sementara di lain waktu mungkin hanya melonjak tanpa tanda peringatan.  Kedua kasus sama-sama berbahaya bagi pasien diabetes karena dapat menyebabkan berbagai efek samping yang parah.

Meskipun Anda dapat mengatur kadar gula darah agar tidak turun terlalu rendah dengan makan sesuatu secara berkala, mengembalikan kadar gula darah yang melonjak menjadi normal dapat menjadi tantangan. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Tujuh Tanda Vagina Tidak Sehat, Ini yang Harus Dilakukan

Seperti semua bagian tubuh, vagina juga membutuhkan perawatan dan perhatian yang tepat. Karena alat kelamin sebagian besar tertutup dan sebagian besar tidak terlihat, itu lebih rentan untuk diabaikan.

Selain itu, vagina juga berada di tengah-tengah keringat, urin, dan sangat dekat dengan anus. Semua faktor ini membuatnya semakin penting untuk membersihkannya secara teratur untuk mencegah penumpukan bakteri atau bau yang tidak diinginkan.

Selengkapnya di sini.

4. 9 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Menggunakan Bahan Alami

Bukan hanya bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, bau ketiak yang tidak teratasi juga akan menurunkan rasa percaya diri. Bau ketiak ini terjadi lantaran adanya bakteri yang ada di atas permukaan kulit ketiak dan kemudian bertemu dengan keringat yang diproduksi oleh tubuh, yaitu kelenjar ekrin dan apokrin. Untuk menghilangkan bau ketiak ini, kamu dapat menggunakan beberapa produk deodoran tertentu. 

Selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 4 Februari 2022, Jauhi Orang-orang Negatif

Ramalan zodiak hari ini, 4 Februari 2022. Aries, kamu mungkin mendapatkan tanggung jawab besar di tempat kerja, sementara Virgo dan Taurus akan memiliki hari yang baik dari sudut pandang bisnis.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya