Makanan Penurun Kolesterol Pangkas Gula Darah dan Tanda Kanker

Ilustrasi batuk.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Prevalensi diabetes berkembang pesat. Dan obesitas, dianggap sebagai penyumbang besar dari kasus ini. Gejala umum diabetes, termasuk merasa haus berlebihan, lelah dan sering buang air kecil.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di kanal lifestyle Selasa, 15 Februari 2022. Selain itu masih ada empat artikel lainnya yang menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id. Berikut rangkuman round up dari kanal lifestyle VIVA.co.id. 

1. Makanan Penurun Kolesterol Ini Pangkas Gula Darah Hingga 50 Persen

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Prevalensi diabetes berkembang pesat. Dan obesitas, dianggap sebagai penyumbang besar dari kasus ini. Gejala umum diabetes, termasuk merasa haus berlebihan, lelah dan sering buang air kecil. Untungnya, satu makanan berikut ini bisa membantu menurunkan kadar gula darah secara signifikan dalam waktu singkat.

Selengkapnya ada di sini

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

2. Hati-hati, Tanda Ini Dipagi Hari Bisa Jadi Gejala Kanker 

Kanker adalah penyakit mematikan, yang sayangnya tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Para ahli mengaitkan batuk terus-menerus di pagi hari  bisa jadi tanda-tanda kanker. Batuk adalah tanda pemicu sejumlah penyakit termasuk yang umum seperti kelelahan dan yang parah seperti kanker. 

Selengkapnya ada di sini

3. Waspada, 4 Bumbu dan Saus Ini Diam-diam Perburuk Kondisi Diabetes

Bumbu dan saus

Photo :
  • Times of India

Bumbu dan saus memang dapat menambahkan rasa pada makanan yang hambar. Bahkan bumbu dan saus dapat melezatkan makanan rendah kalori yang biasanya memiliki rasa yang kurang terlalu enak. Tapi, apakah bumbu dan saus benar-benar sehat?

Selangkapnya ada di sini.

4. 7 Shio yang Beruntung dalam Keuangan di Momen Cap Go Meh 2022

Orang-orang Tionghoa baru saja merayakan perayaan penting yakni Tahun Baru Imlek. Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai sejak hari pertama pada bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan akan berakhir pada tanggal ke-15 di bulan yang sama dan biasa disebut dengan Cap Go Meh.

Selengkapnya ada di sini.

5. Ramalan Zodiak 15 Februari 2022, Pekerjaan Sedikit Mengecewakan

Ramalan zodiak hari Selasa, 15 Februari 2022. Taurus, berdebat dengan mereka yang penting tidak akan menarik minat Kamu, jadi tetaplah tenang. Cancer, bagi kamu seorang supervisor atau rekan kerja akan sedikit kecewa dengan pekerjaan Kamu.

Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya