7 Shio yang Beruntung dalam Keuangan di Momen Cap Go Meh 2022

Shio paling beruntung tahun 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Orang-orang Tionghoa baru saja merayakan perayaan penting yakni Tahun Baru Imlek. Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai sejak hari pertama pada bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan akan berakhir pada tanggal ke-15 di bulan yang sama dan biasa disebut dengan Cap Go Meh. Bertepatan dengan itu ada prediksi Shio yang beruntung dalam keuangan mereka. 

Festival Cap Go Meh di Jakarta Meriah Banget, Ada Apa Aja?

Setelah momen perayaan Cap Go Meh 2022 diketahui ada beberapa Shio yang diprediksi akan beruntung dalam hal keuangan. Itu berarti mereka yang memiliki Shio yang setelah ini akan disebutkan akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Shio apa saja itu? Berikut 8 Shio yang beruntung dalam keaungan di momen Cap Go Meh 2022. 

1. Shio Naga

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Shio Naga dilambangkan oleh masyarakat China kuno sebagai pelindung kekayaan, kekuasaan dan kemakmuran. Shio ini selalu memiliki motivasi dan semangat untuk memperjuangkan sesuatu dalam hidupnya. Mereka juga dikenal sebagai orang bekerja keras. Nah, di tahun macan air 2022 ini kerja keras mereka akan membuahkan hasil. Namun tetap dengan tanggung jawab dan komitmen yang lebih besar. Sehingga setelah Tahun Baru Imlek dan perayaan Cap Go Meh 2022 orang dengan Shio ini akan mendapatkan kemakmuran dan kekayaannya. 

2. Shio Kelinci

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Shio Kelinci dalam kepercayaan masyarakat China melambangkan umur yang panjang dan keturunan bulan sehingga disebut sebagai Shio yang paling beruntung. Orang yang lahir dengan Shio ii diprediksi sangat beruntung dalam hal bisnis atau usaha, karir dan finansial mereka. Shio Kelinci akan semakin beruntung dalam hal keuangan setelah melalui Tahun Baru Imlek dan momen Cap Go Meh 2022. 

3. Shio Tikus

Orang yang lahir dengan Shio Tikus diketahui memiliki kemauan dan semangat yang besar dalam mendapatkan sesuatu seperti barang, uang ,pengetahuan dan yang lainnya. Mereka juga dikenal mudah bergaul sehingga mudah mendapatkan relasi yang dapat menjadi peluang usaha dalam bisnis mereka. Biasanya mereka menggunakan kepandaian mereka untuk menghasilkan uang. Dengan mengatur strategi yang baik dalam pekerjaan mereka maka di tahun macan air 2022 ini mereka akan mendapatkan kemakmuran dalam hal keuangan. . 

4. Shio Kuda

Mereka yang ber-Shio Kuda diketahui pandai dalam segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan termasuk mengelola keunagan. Setiap mereka melihat peluan maka bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi penghasilan dan keuntungan mereka. Mereka mungkin banyak melakukan hal dalam bidang bisnis atau usaha. Pada tahun macan air 2022 ini mereka bisa melihat kesempatan peluang dari segi keuangan yang terbuka sehingga kerja keras mereka akan terbayarkan. 

5. Shio Kerbau

Kamu yang terlahir dengan Shio Kerbau disebut memiliki kemakmuran karena ulet dan pekerja keras. Mereka yang ber-Shio Kerbau sangat paham bila mereka mengerjakan sesuatu dengan benar maka kesuksesan akan menetap lama dengan mereka. Mereka akan semakin mendapatkan peluang dan kesempatan untuk menghasilkan dalam hal keuangan setelah Tahun Baru Imlek dan momen Cap Go Meh 2022 jika mereka tetap seimbang antara usaha dan berdoa. 

6. Shio Anjing

Tahun macan air 2022 ini diprediksi akan menjadi tahun yang baik bagi orang dengan Shio Anjing. Hak itu dikarenakan mereka akan beruntung dalam hal keuangan seperti usaha bisnis dan perekonomian. Finansial mereka akan selalu mengalami peningkatan secara cepat dan drastis dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya. 

7. Shio Ayam

Shio Ayam disebutkan pandai dalam mengatur keuangan dan perekonomian seperti dalam hal financial. Di tahun macan air 2022 ini Shio Ayam akan semakin beruntung dalam hal keuangan. Mereka tidak akan ragu untuk mengambil keputusan dan risiko sehingga dapat mencapai kesuksesan dan keberuntungan dalam hal keuangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya