Zodiak Ini Dikenal Galak, dan 3 Sakit Kepala Pertanda Infeksi Omicron

Sakit kepala
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Individu yang galak seperti api, sama sekali tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Orang-orang ini selalu menghadapi ketakutan dengan keberanian dan menertawakan semua kritik yang dilontarkan pada mereka. Empat zodiak berikut juga memiliki karakter tersebut.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Artikel tersebut menjadi paling disukai pembaca VIVA.co.id pada Kamis 17 Februari 2022. Selain itu masih ada empat artikel lainnya yang dipilih pembaca. 

Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Kamis 17 Februari 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Senggol Bacok! 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Galak, Tegas dan Berani

Individu yang galak seperti api, sama sekali tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Orang-orang ini selalu menghadapi ketakutan dengan keberanian dan menertawakan semua kritik yang dilontarkan pada mereka. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Empat zodiak berikut juga memiliki karakter tersebut. Selengkapnya ada di sini

2. Perhatikan, 3 Ciri Sakit Kepala Ini Pertanda Infeksi Omicron

 Gejala Omicron mirip dengan flu biasa dan sebagian besar menyebabkan pilek, sakit tenggorokan, nyeri tubuh dan dada, kelelahan serta sakit kepala. Menurut studi aplikasi yang berbasis di Inggris, sakit kepala merupakan salah satu dari lima gejala teratas Omicron

Selengkapnya ada di sini

3. 5 Posisi Ini Seks Ini Membantu Tetap Sehat dan Bugar

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Kebugaran bukanlah hal yang paling mudah untuk dicapai. Jalan menuju itu penuh dengan pengorbanan, disiplin dan banyak keseimbangan. Latihan yang ketat, diet yang direncanakan tanpa cela, mengelola keinginan untuk makan dan memastikan gaya hidup sehat hanyalah beberapa hal yang harus diingat untuk memastikan kebugaran. 

Selengkapnya ada di sini

4. Ini Wanita Pertama di Dunia yang Sembuh dari HIV

Seorang pasien di Amerika Serikat menjadi orang ketiga di dunia dan wanita pertama yang sembuh dari HIV. Pasien tersebut diketahui sedang dirawat di rumah sakit karena leukemia, ketika dia menerima transplantasi sel induk dari seseorang yang memiliki ketahanan alami terhadap virus penyebab AIDS itu.

Selengkapnya ada di sini.

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1450312-ini-wanita-pertama-di-dunia-yang-sembuh-dari-hiv?terbaru=4

5. 8 Hutan Paling Angker di Pulau Jawa, Ada Pasar Setan dan Kerajaan Jin

Alas Purwo di Jawa Timur

Photo :
  • U-Report

Ada beberapa hutan paling angker di Pulau Jawa yang mungkin saja belum kamu ketahui sebelumnya. Hutan sendiri dikenal sebagai jantung kehidupan untuk seluruh makhluk hidup di dunia. Hutan identik dengan keteduhan, udara yang sejuk, dan menenangkan.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya