Hipertensi Tak Dikontrol Awas Stroke, dan Zodiak yang Doyan Gosip

hipertensi
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Hipertensi merupakan penyakit yang terjadi ketika tekanan darah di dalam pembuluh secara konsisten terukur tinggi.
Ketua Perhimpunan Dokter Hipertensi Indonesia dr. Erwinanto, Sp. JP(K), FIHA mengatakan, kalau seseorang menderita hipertensi dan tidak dikontrol akan menjadi kontributor untuk penyakit jantung koroner.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Artikel tersebut menjadi pilihan pembaca VIVA. Selain itu ada empat artikel yang menjadi terpopuler di kanal lifestyle VIVA.co.id, pada Jumat 18 Februari 2022. Berikut rangkumannya yang bisa dilihat dalam satu halaman. 

1. Hipertensi Tak Dikontrol, Hati-hati Stroke hingga Jantung Koroner

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Hipertensi merupakan penyakit yang terjadi ketika tekanan darah di dalam pembuluh secara konsisten terukur tinggi. Seseorang didiagnosis hipertensi jika hasil pengukuran tekanan darah menunjukkan hasil tekanan sistol (angka yang pertama) ≥ 140 mmHg dan/atau tekanan diastol (angka yang kedua) ≥ 90 mmHg pada lebih dari 1(satu) kali kunjungan.

Selengkapnya ada di sini.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

2. Miris Anak Indonesia Sering Lewatkan Sarapan Bergizi

Ini 7 Tips Menambah Nafsu Makan Pada Anak

Photo :
  • U-Report

Sarapan pagi menjadi aktivitas yang penting bukan hanya untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak. Namun sayangnya, masyarakat Indonesia justru lebih sering melewatkan kegiatan sarapan untuk anak dengan banyak alasan.

Selengkapnya ada di sini

3. Segera Batasi, Buah Ini Sebabkan Lonjakan Tajam Gula Darah

 Diabetes tipe 2 ditandai dengan kadar gula darah tinggi secara terus-menerus. Apa yang kita masukkan ke dalam tubuh, dapat menentukan seberapa baik kita dalam mengontrol kadar gula darah.

Selengkapnya ada di sini.

4. Ramalan Zodiak 18 Februari 2022, Kabar Bahagia Untuk Para Jomblo

Ramalan zodiak hari Jumat, 18 Februari 2022. Hari romantis bagi Aries yang sedang jatuh cinta. Gemini, peluang kerja baru dapat terbuka untuk mahasiswa baru dan siswa hari ini. Libra, jangan menggunakan kata-kata kasar dan cobalah untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Selengkapnya ada di sini

5. Hati-hati 5 Zodiak Ini Doyan Ngegosip

Ilustrasi menggosip.

Photo :
  • U-Report

Bergosip dinilai bukanlah tindakan terpuji, tapi jangan salah, banyak sekali orang hobi bergosip. Bahkan, beberapa zodiak tertentu diketahui sangat suka dengan kegiatan membicarakan orang atau gosip. Nah pemilik zodiak berikut ini, suka sekali gosip, mereka ingin tahu segalanya.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya